55 Kata Kata Semangat Penuh Inspirasi 2018

Kata Kata Semangat Penuh Inspirasi 2018 – Motivasi memang datang dari berbagai arah, tingal kita saja yang memnjadikannya sebuah realita. Namun memang terkadang kita tidak cukup sadar untk mengetahui bahwa dihadapkan kita adalah sosok inspirasi. Dan memang hal tersebut terkadang cukup wajar dimana kita akan menyadari setelah hal itu terlewati. Hanya saja, tentu kita tidka bisa berpangku tangan untuk bisa mencapai segala keinginan kita.

Kita tetap membutuhkan sosok inspirasi atau pun penyemangat bagi kerja kita dalam mencapai kesuksesan. Karena tentu pasti anda pun mengetahuinya, dimana seringkali orang terjebak pada sebuah masalah ditengah perjalanan. Dan jka kita tidak bisa menyelesaikannya dengan sempurna maka impian anda akan selalu tertunda. 

Maka dari itu, bisa dikatakan penting kisah kisah inspiratif atau mungkin kata kata penyemangat untuk anda yang dalam keadaan terpuruk. Dan tidak sedikit orang bisa bangkit berdiri dari berbagai kisah yang inspiratif atau ata kata motivasi tersebut. Serta mungkin jika anda sering mendengar banyak sekali saat ini para motivator yang terkenal. Yang tentu saja mereka bisa terkenal disebankan oleh mampu memberikan motivasi pada orang banyak

Dengan begitu, secara tidak langsung bisa kita melihat bahwa cukup banyak orang yang membutuhkan motivasi. Hanya saja tentu tidak mudah untuk bisa mendapatkan motivasi langusng dari orang orang terkenal. Namun tidak perlu kecewa, karena di era modern seperti sekarang ini, anda bisa dengan mudah mendapatkan motivasi melalui kata kata yang penuh inspirasi. Ingin mencoba? simak kata kata semangat penuh inspirasi 2018 yang sudah kami rangkum dari berbagai sumber berikut ini Kata Kata Semangat Penuh Inspirasi 2018 
“mimpi akan selalu indah jika disertai dengan kita mewujudkannya”
“Uang itu kakinya tiga.. maka maka bekerjalah bukan untuk mengejar uang, karena jika kamu mengejar uang kamu tidak akan mampu mengejar mendapatkannya, tapi jika ia ia mengejarmu maku kamu tidak akan mampu menghindarinya”
10 persen teori 90 persen praktek! Sukses.
Anda bisa, jika Anda berpikir bisa, selama akal mengatakan bisa. Batasan apakah sesuatu masuk akal atau tidak, kita lihat saja orang lain, jika orang lain telah melakukannya atau telah mencapai impiannya, maka impian tersebut adalah masuk akal.
awali hari-harimu dengan senyuman……….:)
Belajarlah untuk mencintai sesuatu dengan sepenuh hati karena Sesuatu itu nantinya akan mencitai engkau dengan sepenuh hati pula
Bermimpilah sebanyak-banyaknya agar kamu bisa mewujudkan setidaknya salah satu dari sekian mimpimu itu.
BERPIKIR DAN BERTINDAK ADALAH LANGKAH AWAL MENCAPAI SUATU HAL YANG KITA IMPIKAN…
Bersyukur adalah Optimalisasi dari apa yang kita miliki agar bermanfaat bagi orang banyak
Bersyukurlah dengan apa yang telah kamu miliki dan jangan pernah menyesali dengan apa yang tidak pernah kamu miliki.
Buatlah impian-impian yang besar dan mulailah melangkah untuk mewujudkan impian itu meskipun baru dapat melakukan langkah yang paling kecil.
Cinta terbesar dan cinta hakiki bagi orang yang beriman ialah cinta kepada Allah. Sehingga cinta kepada Allah-lah yang seharusnya menjadi motivator terbesar dan tidak terbatas.
Dalam hidup kita tidak mendapatkan apa yang kita inginkan, tapi jadi apa diri kita adalah apa yang kita dapatkan dalam hidup. Jika kita ingin mendapatkan lebih, kita harus bisa menjadi lebih, agar bisa menjadi lebih, Anda harus menghadapi penolakan.
Dalam hidup,terkadang kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahwa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia
Diatas batas yang kita pahami selalu ada batasan yang baru. Hidup adalah melompati batasan-batasan tersebut dan terus belajar dari tiap lompatannya
experience is what you get, if you didn’t get what you wanted….
Failure is not the enemy of success but the part of being success
Hanya satu motivasi yang ada, yaitu Allah SWT. Adapun motivasi lainnya harus dalam rangka “karena dan/atau untuk” Allah.
Harta yang paling menguntungkan ialah SABAR. Teman yang paling akrab adalah AMAL. Pengawal peribadi yang paling waspada DIAM. Bahasa yang paling manis SENYUM. Dan ibadah yang paling indah tentunya KHUSYUK.
hidup adalah pilihan,, everyone is no. 1
Hidup adalah pilihan..so ambilah pilihan yang membuat hidup kita bermanfaat bagi orang banyak…
Hidup ini Indah. Nikmatilah…….
Jadi menurut saya kalau Gagal Kita Sudah 85% mencapai KESUKSESAN..Coba Lagi..Tetap Semangat
Jadilah yang sempurna ditengah-tengah kerusakan
Jangan pernah mengukur tinggi sebuah gunung, sampai Anda telah berada di puncaknya. Kemudian, Anda akan melihat betapa rendahnya gunung tersebut.
Jangan pernah menyerah..karena akan ada keberhasilan diujungsana..SALAM LUAR BIASA!!!
Jangan sekali-kali kita meremehkan sesuatu perbuatan baik walaupun hanya sekadar senyuman.
Jangan terlalu bersikap takut dan pemilih dalam bertindak. Hidup adalah sebuah eksperimen. Makin banyak eksperimen yang Anda lakukan, makin baik.
Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah.
Janganlah merasa terlalu kecewa, tetapi jalanilah hidup setiap saat
Jika ada yang lebih baik berbuatlah lebih baik lagi!
Jika Allah yang menjadi tujuan, kenapa harus dikalahkan oleh rintangan-rintangan yang kecil di hadapan Allah? Jika mencari nafkah merupakan ibadah, semakin kerja keras kita, insya Allah semakin besar pahala yang akan diberikan oleh Allah. Jika nafkah yang didapat merupakan bekal untuk beribadah, maka semakin banyak nafkah yang didapat, semakin banyak ibadah yang bisa dilakukan.
Jika ingin melompat lebih tinggi, cobalah mulai dengan berdiri serendah mungkin ^^ - filsafat saya saat bermain basket dan dalam kehidupan.
Jika niat sudah terpancang karena Allah, tidak akan ada halangan yang bisa menghentikan seseorang melakukan sesuatu. Niat karena Allah ialah motivator yang utama dan seharusnya menjadi satu-satunya motivator kita.
Kalau kamu mau, pasti kamu bisa.
Kalau kita berprasangka baik, meskipun keberuntungan tidak datang, setidaknya kesialan sudah menyingkir.
Kalau kita bersangka buruk, belum lagi keberuntungan datang, kesialan sudah mengelilingi.
Kalaulah anda tidak mampu untuk menggembirakan orang lain, janganlah pula anda menambah dukanya.

Kalo buat saya : I’m happy Because I’m Happy
Karena ia selalu merasa kurang dan tidak punya apa-apa untuk di berikan..
Kemampuan bukan masalah bisa atau tidak bisa, tapi mau atau tidak mau.
Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.
Kita baru membunyikan nada pertama dalam simfoni tersyahdu milik kita
Kita baru memulai goresan awal pada lukisan terindah milik kita
Kita baru menaruh batu pertama yang akan membangun gedung termegah & terkokoh hingga akhirmasa
Kita baru menulis huruf pertama dalam puisi yang akan terkenang selamanya
lakukan

Lakukanlah apa yang bisa kamu lakukan hari ini dan jangan menunggu sampai esok hari.
Lalui kesulitan dan bertakwalah, maka kemudahan pun akan datang.
loncatan pertama menyakitkan,loncatan kedua cukup menyakitkan,locatan ketiga mulai tau cara menghindari lubang besar…lonctn ke 4 dstnya akan ada senyum lebar krn kepuasan yg tak ternilai akan hsl yg diperoleh
love and attention is power! if all of us are willing to share love and attention towards people around us, then life will be happier and more meaningful.
Lukisan dimulai dengan goresan warna yang sederhana
Make Your Dreams Come True!
Manusia memiliki mimpi,
masalah/tantangan itu biasa, toh smua org mengalaminya. Menghadapinya, menyelesaikannya dan menjadikannya menjdadi lompatan perbaikan diri itu LuarBiasa!!!! Salam luarBiasa…..!!!!
Melakukan hal-hal biasa dengan cara yg luar biasa akan membuati jauh lebih bermakna
Mengalah bukan berati kalah
Menyenangkan seseorang melalui suatu tindakan adalah lebih baik daripada ribuan kali menundukkan kepala dalam doa.
Merumuskan Visi dan Misi adalah salah satu bentuk dalam mengambil keputusan, bahkan pengambilan keputusan yang cukup fundamental. Visi dan Misi Anda akan menjiwai segala gerak dan tindakan di masa datang.
Mimpi masa kini adalah kenyataan hari esok.
Mimpi tidak hanya membantu Anda berhadapan dengan kegagalan, tetapi mereka juga memotivasi Anda secara konstan.
Mind is everything… Your life can be like today is because how you are thinking of it. Your mind is your life. So…Control your mind wisely…
Orang Gagal berhenti terlalu cepat, tetapi orang sukses bertahan lebih lama..
Orang kaya adalah orang yang banyak memberi meski sedikit hartanya Karena ia selalu memiliki sesuatu untuk dibagi walaupun dan selalu merasa cukup…
Orang kikir bukanlah orang yang kaya meskipun banyak hartanya…
Pembelajaran, pengalaman dan pengetahuan adalah hal yang sangat penting dalam kehidupan demi suatu perubahan.
Perjalanan hidup seperti bayi yang belajar berjalan, dia harus mempunyai keseimbangan, power, tekad, semangat tak henti-henti dan support dari sekitar dan yang Di Atas
Perjalanan seribu batu bermula dari satu langkah.
Pikirkan tujuan dan keinginan Anda, pancarkan ke alam semesta, biarkan alam semesta menyediakan untuk Anda lalu action untuk mendapatkannya..
Puisi diawali dengan sebuah huruf yang normal
quiter never win,winner never quit
Rasa takut adalah pertanyaan: Apa yang Anda takutkan, dan mengapa? seperti halnya benih kesehatan yang terletak pada penyakit, karena ada informasi dalam penyakit tersebut, rasa takut Anda seperti sebuah ruangan yang kaya akan pengetahuan tentang diri Anda sendiri jika Anda bisa menjelajahinya.
Sabbe Shankara Anicca… segala fenomena hidup adalah tidak kekal.
Satu Pedang Tajam Lebih Ampuh untuk Menebas Musuh dari pada Seribu Pedang Tumpul
Seberapa besar seseorang jadinya di masa depan ditentukan oleh seberapa besar visi yang dia tetapkan untuk dirinya di masa kini
Segala Sesuatu Yang Kuinginkan Ketika Aku Ber Doa,
Semoga kamu mendapat cukup kebahagiaan untuk membuat kamu bahagia, cukup cobaan untuk membuat kamu kuat, cukup penderitaan untuk membuat kamu menjadi manusia yang sesungguhnya, dan cukup harapan untuk membuat kamu positif terhadap kehidupan.
seseorang harus mampu menjadi contoh dengan mampu memimpin dirinya sendiri dulu sebelum memimpin orang lain.
Setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. don’t worry be happy. Hadapilah masalah dengan tenang & percaya KepadaNya
sifat malas bukan datang dari manusia,sibab ia dicipta sebaik baik ciptaan,
sifat malas datang dari bisikan negatif iblis,sebab ia benci pada manusia produktif.
Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita miliki sampai kita kehilangannya, tetapi sungguh benar pula bahwa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya.
TAK ADA PEMIMPIN YANG TIDAK GAGAL…KARENA PEMIMPIN LAHIR DARI SEBUAH KEGAGALAN
Tak mungkin hidup tanpa gagal dalam suatu hal, kecuali Anda hidup dengan sangat hati-hati sehingga mungkin Anda tak pernah hidup sama sekali – dalam hal ini, Anda gagal sejak awal.
There will be tomorrow in every hope
tidak ada kata gagal yang ada sukses atau belajar….
Tidak ada yang tidak mungkin, semuanya adalah mungkin.
Tidak Semua Yang Berkilau itu emas…. bisa jadi minus mata anda bertambah..
to win you have to know your enemies
Uang + Ahklaqul Karimah akan menjadi modal yang sangat berharga baik untuk Anda sendiri, maupun untuk kemajuan Umat Islam. Kejarlah keduanya.
Uang bukan segalanya, namun segalanya butuh uang. Jadi tempatkan uang pada tempat semestinya.
Ukuran sukses bukanlah seberapa berat masalah yang sedang Anda hadapi, tapi apakah masalah Anda sama dengan apa yang Anda hadapi tahun lalu.
Untuk menjadi sukses, Anda harus memutuskan dengan tepat apa yang Anda inginkan, tuliskan dan kemudian buatlah sebuah rencana untuk mencapainya.
Yang paling indah saat sukses adalah mengenang perjuangan menuju kesuksesan itu sendiri. Ketika sukses selesai perasaan biasa saja, tapi mengenang perjuangannya ini luar biasa. Selalu ada tantangan baru, karena itu nikmatilah pekerjaan anda
Cukup jelas bukan dimana tidak  sulit di era yang sudah berteknologi canggih ini untuk bisa mendapatkan kata kata penyemangat. Dan bisa dibilang tidka sedikit orang tersentuh dan mulai bangkit hanya dari kata kata tersebut. tidak mempercayainya? Buktikan, resapi dan kata kata semangat penuh inspirasi 2018yang kami hadirkan diatas dan mulalah bergerak, semoga sukses.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 55 Kata Kata Semangat Penuh Inspirasi 2018