55 Kata Kata Sedih Nyesek Menyentuh Hati 2018

Kata Kata Sedih Nyesek Menyentuh Hati 2018 – Luapan emosi yang satu ini memang terkadang paling sulit untuk diungkapkan. Terleb bagi orang orang yang memiliki tanggung jawab besar dalam sebuah kumpulan baik keluarga ataupun yang lainnya. Dimana kita akan sulit untuk bisa terlihat sedih meski hati hancur, karena tidak ingin melihat orang orang sekitar kita menjadi ikut bersedih.

Namun disisi lain kita pun tidak akan mampu memendam emosi yang satu ini terus menerus secara sendirian. Mencari rekan yang bisa menjadi sosok panutan atau bahkan hanya untuk mendengar terkadang sulit. Dan memang hal ini akan terjadi pada semua orang yang memiliki perasaan. Maka dari itu, tidak menherankan jika ada banyak pernyataan pernyataan sedih yang bisa anda lihat saat ini.

Terlebih di era yang sudah serba canggih seperti sekarang ini, dimana banyak sekali orang menggunakan sosia media untuk berbagi. Cukup engan mengungkakan beberapa kalimat yang bisa dibilang untuk mencurahkan apa yang mengganjal atau membuat sesak hati. Yang memang tidak sedikit orang hanya membutuhkan luapan emosi saja dan akan merasakan sesuatu yang berbeda.

Namun memang terkadang sulit untuk sebagian orang yang memang tidak pandai dalam berkata kata terutama sastra. Maka dari itu, kami ingin mencoba untuk bisa membantu dengan menghadirkan beberapa kata kata sedih nyesek menyentuh hatiyang mungkin  bisamewakili emosi anda. dengan begitu anda bisa meluapkannya dan berbagi dengan rekan rekan anda di sosial media. Penasaran? Langsung saja kita menuju contoh contohnya berikut ini Kata Kata Sedih Nyesek Menyentuh Hati 2018
Wanita yang tegar slalu mempunyai hati yang sempurna.
Waktulah yang mempertemukan kita, dan waktu juga telah membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama.
Tuhan bantu aku utk melupakan dan memaafkan dia. Amin
Tuhan aku tdk sanggup mengingat dia terus, dia terlalu baik untukku. Aku mengasihi mantanku.
Tolong aku pusing dengan sikapmu, aku berjuang buat UN ku dan aku harap kamu bisa support aku.
Tidak usah mencari siapa yg salah, krn tdk ada manusia yang sempurna di dunia ini.?
Tidak usah berprasangka buruk dengan mantan sekalipun dia pernah menyakitkan hati kita.
Tidak ada yang salah jika kamu menunjukkan rasa peduli pada seseorang, yangg salah adalah mengharapkan dia untuk melakukan hal yang sama.
Ternyata patah hati bukanlah akhir dari segalanya, dan masih panjang perjalanan kita untuk lebih baik mencari jodoh
Terluka dan memaafkan adalah bagian dari cinta. Karena cinta yg tulus pasti akan ada kata maaf untuknya.
Terkadang, tak peduli apapun usaha Anda tuk mengusir seseorang dari pikiran, dia tak pernah meninggalkan hati .
Tegas berbeda jauh dengan kejam. Tegas itu mantap dalam kebijaksana sedangkan kejam itu keras dalam kesewenang-wenangan.
Tapi sekarang sudah tidak zaman lagi yang namanya galau, karena galau cuma bikin kita sakit dan stress, selain kata kata galau, kata kata bijak dan juga kata kata mutiara juga dapat meredahkan kegalauan kita, saya sarankan, jangan terlalu di ambil pusing masalah pribadi yang anda alami, itu hanya mengganggu aktivitas keseharian anda.
Tapi bukan berarti cintamu ke aku turun juga, kan?
Tangisan nggak akan nyelesain sebuah masalah,tangisan nggak akan mengembalikkan "dia" yang telah pergi entah kemana??
Tak pernah aku menyangka sedalam ini aku terluka
Tak mudah memang melepaskan orang yang kita cintai, tetapi harus bagaimana lagi. Baiklah aku akan merelakan dirimu hanya untuk melihat dirimu bahagia dengan yang lain.
Tak ada banyak kata yang bisa kuberi. Cukup kau tatap mataku dan lihat senyumanku, berjuta cinta bermuara disana.
sudahi saja ya ?? Mungkin aku cuma pelampiasan  :(
Suatu saat kalau aku telah tiada ,aku pengen kamu tahu sesuatu ,kalau sampai kapanpun di hati aku cuma kamu.
Setiap org pasti akan berubah nantinya, bukan sekarang tp nanti ada waktunya. Begitu juga mantanmu.
Setiap aku paksakan bibir ini tersenyum, hatiku semakin perih dan sakit.
Senyuman itu seperti perban, menutupi luka, tapi sakitnya masih terasa.
Seneng Adalah Kamu samaS aku dan bilang Miss you
Semoga dia sayang sama aku seperti aku sayang sama dia yawloh amiiin ? #galaugila.
Semenjak putus dr kamu, aku belajar arti dari utk berdiri diatas kedua kaki sendiri.
Semenjak aku putus dari kamu dan berhasil melewati masa galau, aku jd belajar utk tersenyum kembali dari hati.
Semenjak aku pacaran dr kamu dulu, sekarang aku belajar utk bersabar dan aku menjadi penyabar sekarang.?
Selang waktu berganti aku tak tau kau dimana tapi aku mencoba untuk setia..
Sekarang, waktunya aku pergi dari hatimu.
Saya mencintai dirimu bukan berarti aku butuh dirimu. Saya mencintai dirimu karena saya ingin mencintaimu dengan langkah yang prima dan yang di dalamnya ada ketulusan.
Sahabat yg baik adalah saat mereka dibelakangmu, mereka memotivasimu. Tp saat dia didepanmu, mereka tak akn melupakanmu.
Sahabat adalah keindahan jiwa yg dimana bisa memberikan warna ketika hari kita tampak biasa.
Saat Anda membalas rasa sakit dgn senyuman, saat itulah Anda memastikan bhw diri Anda lbh baik dr org yg menyakiti itu
Ribuan hari aku menunggumu, yang ku sangka kau akan memberikan aku harapan, tetapi ternyata hanya sebuah harapan kosong, apakah tidak ada sedikitpun ruang yang tersisa untukku dihatimu?
Relakan dia yang telah meninggalkanmu dan maafkanlah dia yang melepaskanmu begitu saja tanpa sebab.
Perjalanan hidup yang indah adalah ketika kita mampu berbagi, bukan menikmatinya sendiri atau bahkan menyombongkan diri.
Penyesalan akan hari kemarin, dan ketakutan akan hari esok adalah dua pencuri yg mengambil kbahagiaan saat ini
Pengen tidur nyenyak kan malam ini, ya jangan pikirin lagi dong mantanmu.
Otak inget kamu terus bawaannya panas, butuh es batu sebalok nih utk mendinginkan kepalaku.
Mungkin aku bukan yang terbaik bagi dirimu, tetapi yakinlah akan ketulusan cintaku. Karena bagiku, mencintaimu adalah kebahagiaanku.
mengertilah, kecewaku itu karena aku sayang kamu :(
Mengapa harus membenci kalau masih bisa saling berbaikan sih? Lbh enak punya byk teman bukan drpd musuh??
Mendingan makan ice cream deh biar otak dingin drpd inget2 masa lalu dgn kamu bikin otak panas ;)
mencoba tersenyum layaknya anak kecil, walau hati ini perih.
Memberi memang mudah, terutama disaat kita memiliki sesuatu dalam keadaan berlebih. Namun “memberi” sesuatu, akan terlihat luar biasa tatkala kita memilikinya hanya satu itu saja, sedangkan kita juga sama-sama membutuhkan.
Memang semuanya telah berakhir, tapi semuanya yg pernah terjadi diantara kita adalah indah lagi bermakna
Memang harus diakhiri perjalanan cinta ini krn hati kita sdh tidak cocok lagi. Kalau tdk cocok akhirnya jd bermusuhan.
Melihat mu tertawa dan tersenyum sebahagia itu sudah cukup kok buat aku tenang, walaupun tawa dan senyum kamu bukan karenaku :'''
Mau tidur sakit hati ini terus membayangi benakku. Disaat seperti ini yg kulakukan hanya bisa menangis dan terus menangis.
Mau berharap banyak sama kamu, aku takut kecewa ,jadi tolong jangan buat aku berharap tinggi ?an kamu jatuhkan harapanku begitu saja.’(
Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan tuk tak terus melangkah ke depan.
Manusia di hadapkan pada berbagai perasaan yang setiap saat silih berganti , tergantung suasana hati dan keadaan sekitar.Hati yang sedang nyaman pasti membawa senag, begitu pula hati yang sedang gundah pastilah membuat sedih bahkan putus asa.
Maaf bila suatu saat nanti diriku sudah tidak ada lagi di sisimu, bukan karena ku berhenti mencintaimu, tetapi aku berusaha untuk berhenti saling menyakiti :'(
Luangkan waktumu untuk keluarga. Karena saat dapat berkumpul bersama, itu adalah kebahagiaan yg sempurna.
Lebih mudah senyum dan bertindak semuanya baik saja ketimbang menjadi berantakan dan menangis, lalu byk org menanyakan mengapa.  #zedquotes”
Lebih gampang disuruh menahan nafsu makan dibandingkan menahan nafsu untuk menangis krn keingetan mantan terus.
Lebih baik aku sendiri dulu untuk sementara waktu utk mendamaikan hati dan pikiran yg bergejolak ini.
Lagi kangen sama mantan, itu hal yg wajar kok asalkan jangan setiap hari aja deh!?
Kusadari bahwa jalanku tdk berarah kepadamu. Mungkin ini salahku jg yang tdk percaya padamu.
Kini aku berharap waktu membawamu dan kekasihmu merasa jenuh dengan waktu dan berpisah lalu kau datang padaku saatku masih hanya utkamuu #lagugalau
Ketika kamu tulus mencinta, kamu selalu mencintainya meski telah berpisah. Jika tidak, kamu memang dari awal tak mencintainya.
Ketika apa yang kamu inginkan belum tercapai, Tuhan sedang memberitahumu untuk berusaha lebih lagi!
Ketika aku sudah tidak ada lagi di sampingmu, bukan berarti aku sudah tidak lagi bersama dirimu. Ingatlah hatiku selalu bersamamu.
Kesuksesan bukanlah segalanya, kegagalan hanya proses semata, berbuat yang terbaik adalah yang terutama.
Kesenanagan terbesar dalam hidup ini adalah melakukan hal, dimana orang lain menganggap bahwa kita tidak mampu melakukan hal tersebut.
Kenapa mesti kamu yang ada di hati aku? Kamu ga capek buat aku sakit?
Kenapa giliran jadi mantan malahan jd musuh sekarang? Apakah itu hal yg wajar menurut kamu? ;)
Kemampuan adalah apa yg dpt anda lakukan.Motivasi menentukan apa yg anda lakukan .Sikap menentukan seberapa baik Anda melakukannya.
Keikhlasan adalah bukti kesabaran yg sejati.
Kebaikan yang ditanam tak kan pernah berbuah nista. Meskipun adakalanya kebaikan dibalas angkara murka. Dan patut disadari, ranum buahnya akan selalu bisa di petik di surga nanti.
Kau tak akan tahu seberapa tulus seseorang mencintamu sampai kau lihat seberapa ia tulus mencintamu dalam kondisi terburukmu
Kau harus tau aku disini selalu menanti kehadiran mu
Kamulah satu-satunya yang pernah membahagiakan dan mengkhianati aku dlm waktu bersamaan.
kamu tau seberapa sering aku berfikir positif tentang kamu jika tdk memberi kabar kpdku? tapi ternyata semua yang kuhinda
Kamu senang, aku pun senang. Kamu sedih, aku ikut sedih. Tapi. Beda lg ya ceritanya kl kamu sedih pas putus sama dia. :’)
Kamu nyari aku aja enggak, ngerasa kehilangan juga enggak, gimana aku bisa percaya kalau kamu punya perasaan lebih? :|
Kamu itu pinter ya.. Pinter bikin aku sayang kamu, pinter bikin aku nyaman, pinter bikin aku bt sama kamu, pinter juga bikin aku kecewa
Kamu hanya berikan aku kesempatan untuk mengenalmu,bukan untuk memilikimu
Kadang kamu harus mengikhlaskan. Bukan karena tak sayang, melainkan kita tau ada sesuatu yg memang tak bisa dipaksakan.
Jujur aku uda capek d curigain sama kamu ,skrg tinggal mau kamu gimana ,drpd kita brantem ,ambil solusi tengahnya.
Jika waktu tidak mengizinkan kita untuk bersama lagi, maka izinkanlah aku untuk menyimpan namamu di dalam hatiku.
Jika cinta, buktikan saja. Jika tak cinta, lebih baik jangan memberi sebuah harapan yg bisa melukainya.
Janganlah menangis karena cinta, tetapi menangislah karena dosa di atas cinta.
Jangan terlalu lelah untuk mencari, lebih baik belajar menerima dia dengan setulus hati.
Jangan rendahkan dirimu untuk mendapatkan sesuatu, tapi rendahkan hatimu untuk berikan sesuatu.
Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu.
Jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu membuatmu takut tuk menerima seseorang yg baru
Jangan kau kira cinta datang dari keakraban yang lama dengan pendekatan yang tekun. Cinta adalah kesesuaian jiwa dan jika itu tidak pernah ada, cinta tidak akan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad.
Jangan janjikan seorang untuk tetap tinggal jika sifatmu saja membuatnya ingin pergi
Jangan berakhir, aku tak ingin berakhir. Satu jam saja, ku ingin diam berdua mengenang yang pernah ada.
Izinkan aku memilikimu mengasihimu menjagamu menyayangimu memberi cinta memberi semua yang engkau inginkan.
Ini cuma rasaku saja, rasa ku sendiri. Tak bisakah kamu merasakannya ?
Hidup bukan tentang mempermasalahkan sebuah perbedaan, melainkan saling melengkapi kekurangan.
Hey liat aku disini!! Jangan liat cewe lo mulu!! Gue disini nungguin lo!!!
Ga ada alesan lebih rinci kenapa aku cinta kamu. Alesannya ya cuma karna aku mencintai kamu baik fisik, hati, kelebihan dan kekurangan.
Foto itu akan menjadi jauh lebih indah jika orang yang di foto itu yang kau peluk adalah diriku, bukan dirinya.
Fokusku sekarang bukan mengingatmu kembali, fokusku sekarang mengejar target hidupku lebih dan lebih lagi hingga tercapai.
Engkau dan aku tercipta untuk menjadi satu. Aku akan selalu menjadi milikmu, seandainya saja kamu mengerti isi hatiku ini, pasti kau akan menyesali apa yang telah kau perbuat terhadap diriku.
Engkau dan aku tercipta untuk jadi satu. Engkau dan aku, ku kan selalu jadi milikamuu.
Dunia Islam
Dulu sepulang sekolah, gue sama lo suka pulang berdua, sekarang lo pulang bareng sama dia, gandengan tangan lagi :'(
Diam bukan berarti lemah, terkadang kita diam karena kita cukup dewasa untuk menyikapi masalah.
Dia yg mengeluh adalah dia yg tak pernah bisa bersyukur, padahal tanpa ia sadari, karunia dari Tuhan telah ia nikmati setiap hari.
Dia putusin aku alesannya mau single, taunya udh sayang2an sama cewek lain!!!
Dia jauh aku cemas tapi hati rindu. dia dekat aku senang tapi salah tingkah.
Dan rasa sakit ini tidak bisa aku tutupi hanya dengan senyuman.
Dan aku rindu masa-masa dimana kau peluk dan kau genggam tanganku.. :’
Dan aku rela disakiti kamu karna aku terlalu mencintai kamu.
Dan aku masih tetap menunggu seperti apa akhir semua kisah penantian ku~
Dalam hidup, orang tidak akan peduli berapa banyak yang kamu tahu hingga mereka tahu berapa banyak kamu peduli kepada mereka.
Cinta yang tulus slalu mempunyai alasan untuk mempertahankan meski sedang diuji dalam cobaan yg mungkin bisa memisahkan.
Cinta menyadari kedalamannya dan terasa pada saat perpisahanpun tiba. Dan disaat tangan laki - laki menyentuh tangan perempuan, mereka berdua telah menyentuh hati keabadian.
Cinta bukan sekedar menunggu tuk dicintai, melainkan juga keberanian untuk mencintai~
Cinta akan sempurna ketika saling melengkapi, dan akan indah ketika kita bisa mengasihi.
Cinta adalah waktu anda melihatnya, anda dapat berkata, bagi diriku dirinya adalah anugerah terindah yang pernah tuhan berikan.
Buat apa kamu dulu memberikan kata kata manis untuk diriku tetapi nyatanya kau malah meninggalkan diriku?
Bolehkah aku mengingat memori bersamamu dulu? Maaf..tapi aku rindu aku masih berharap kamu melihatku disini
Biar bagaimana pun membenci mantan pacar bukan hal yg terpuji juga.?
Bersyukurlah setiap saat atas segala kejadian yg pernah terjadi antara kamu dan mantanmu. Semuanya itu adalah berkah utkmu utk belajar.
Bersabarlah dan mohon mengerti, merubah hatiku tak semudah yang kau tahu, percaya dan yakinlah pada dirimu sendiri, karena itulah yang hatiku butuhkan.
beri sedikit perhatian, sambutan baik bisa ?? Kumohon .. Aku hanya butuh itu, gak lebih  :(
Berhenti mencari seseorang yg sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yg pantas tuk dicintai.
Berharap menjadi pribadi yang besar boleh saja. Dan perlu diketahui, awal dari yang besar selalu dibentuk dengan hal-hal kecil dalam diri.
Bergembira tatkala mendapatkan buah durian segar yang jatuh dari pohonnya adalah sesuatu yang lumrah. Namun bergembira tatkala mendapatkan buah durian busuk dari tetangga adalah hal yang luar biasa.
berbagai macam alasan penolakan, salah satunya adalah berkata jika ''aku telah mempunyai dia''.
Belajar memaafkan itu lebih sulit daripada belajar melupakan dia.
Bekerja lah tuk duniamu seakan engkau hidup selamanya, beramal lah tuk akhiratmu seakan esok hari engkau tlah tiada.
Bahagia itu sederhana; mensyukuri, mencintai dan menjaga apa yg kita miliki.
Bahagia adalah ketika dapat bersama, saling mencinta tanpa mempermasalahkan kekurangan yg kita punya.
Bagi anda yang sedang sedih atau putus asa , Die-Qielle blog ingin sedikit menyajikan beberapa Kata-Kata Bijak nan Menyentuh yang semoga menjadi pelipur bagi anda yang sedang sedih atau penymangat bagi anda yang sedang putus asa , atau sebagai sarana bersyukur di kala anda sedang senang.
Bagaimana km bisa menerima aku, kalo kamu sendiri tdk mengenal diri kamu sendiri.
Apakah aku harus menyerah sebelum berusaha?
Andaikan saja aku tahu, kau tak hadirkan cintamu. Inginku melepasamau dengan pelukan.
Aku tidak pernah ingin dikasihani olehmu. Bagiku kamu adalah org yang hrs melihat aku tegar, sabar dan ikhlas.
Aku tersenyum, tapi bukan berarti hatiku tak menangis.
Aku teringat akan mantan kekasihku ,di balik kekecewaan yang aku dapat ,di situ aku sadar bahwa jika tidak ada kekecewaan aku tdk akan sadar.
Aku takut kamu pergi kamu hilang kamu sakit, aku ingin kau disini disampingku selamanya.
Aku tak tau apa yang terjadi antara aku dan kau, yang ku tau pasti ku benci tuk mencintaimu.
Aku suka kamu tapi kamu udah ada yang punya. Cinta ku mandek di sumur deh ._.
aku sudah berjanji pada diriku untuk tak mengusik hidupmu lagi :(
aku selalu disisimu kemanapun kamu pergi , meski tak terlihat . Lewat doa, aku bisa melakukannya ::)
Aku selalu berusaha mencintai segala kekuranganmu. Bukankan itu memang seharusnya yang aku lakukan?
Aku sayang kamu. Salah ya?
Aku pasrahkan cintaku untukmu pada yang kuasa, meski dengan tangisan kau ku lepaskan. Hanya demi kebahagianmu....
Aku nangis. Lagi-lagi aku nangis karna inget kamu yang sekarang udah gatau lagi keberadaannya
Aku mohon kepadamu, kembalilah kepadaku. Karna takkan pernah ada yang mampu menggantikanmu.
Aku minta maaf, Aku memang bukan yang terbaik untuk kamu.
Aku menunggumu dan terus menunggumu sampai kau mau.
Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan mencoba tersenyum dari sebuah kesakitan.
Aku marah sama kamu bukan berarti aku galak, tapi aku menegur kesalahan kamu dan ingin kamu berubah lebih baik.
Aku ingin bertemu denganmu. Merasakan bahagia dengan dirimu sebelum berpisah. Sebentar saja.
Aku hanya sedih setiap kali mengingat masalalu yang sebenarnya indah namun terlanjur kusam karna ulahmu :(
Aku hanya butuh sedikit berpaling bukan ada yang lain bukan pula jenuh.
Aku gak cemburu, tetapi aku gak suka bila ada orang lain yang bikin ketawa kamu selain aku.
Aku ga akan paksa kamu buat bales smsku ko sayang, karna aku gamau kamu balesnya dengan terpaksa :') lakuin aja sesuka hatimu selagi itu bisa bikin kamu bahagia.
Aku disini mencintaimu hingga akhir, meski air mataku tak dapat terbendung namun senyumku selalu terukir.
Aku dan kamu bukan manusia yang sempurna, maka itu kita dipertemukan untuk saling melengkapi.
Aku disini tersenyum buat kamu ,agar spy kamu tau kalo aku berusaha tegar tapi sbenarnya hati kecilku Rapuh !
Aku cuma pengen kamu yang ada disamping aku bkn org lain!aku tau diluar sana byk yang lbh sempurna tapi yang aku butuhin cuma kamu yang ada di sampingku.
Aku banyak belajar dari setiap ksalahanku, di situ aku sadar bahwa tdk selamanya apa yang aku ingin bisa ku gapai termasuk memiliki kamu.
Aku akan lebih bersabar dalam menghadapi kesendirianku dgn hati penuh keikhlasan.
Ada untungnya pacaran sama kamu dulu, aku lbh belajar utk tidak menjadi orang egois sekarang.?
Jangan sesali mereka yang menghampiri hidupmu meski kadang meninggalkan luka, mereka buat dirimu kian dewasa."
Dia" gak hanya satu di dunia ini, dia yang menyia2kan cinta tulus tdk pantes di tangisi, abaikan dia yang menyakitimu.
Dari beberapa kata yang kami hadirkan mungkin ada juga yang sesuai dengan perasaan anda saat ini. hanya memang setiap pribadi tentu memiliki masalahnya masing masing. Namun mungkin kata kata diatas bisa sedikit menghibur atau mungkin memberikan sedikit motivasi bagi anda semua. 

Dimana anda tidak sendiri menghadapi berbagai masalah saat ini, masih banyak orang orang yang mungkin sedang lebih bersedih dari anda. sekian dari kami, semoga dengan adanya kata kata sedih nyesek menyentuh hatidiatas tidak memberikan dampak yang negatif melainkan positif.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 55 Kata Kata Sedih Nyesek Menyentuh Hati 2018