55 Kata Kata Kecewa Lengkap Terbaru Tahun Ini

Kata Kata Kecewa Lengkap Terbaru Tahun Ini –Kekecewaan memang akan selalu hadir dalam kehidupan kita, meski kita sudah cukup berhati hati. Namun umumnya kekecewaanlah yang akan membuat kita lebih dewasa dalam mengambil keputusan. Hanya memang terkadang disaat menjalani nya tidak semudah membalikan telapak tangan.

Karena memang saat kita berada dalam posisi tersebut terkadang pemikiran pun menjadi sangat buntu. Dimana kita akan sulit untuk memikirkan solusi atau jalan yang harus kita jalani berikutnya. Dan memang kekecewaan, kesedihan bahkan seringkali membuat kita marah pada diri kita sendiri. Namun penyesalan yang terlalu berlebihan pun tidka akan berarti apa apa.

Oleh karenanya, sangat disarankan untuk segera bangkit dari keterpurukan. Dan jika anda menyadari, mungkin anda akan mampu mengingat bahwa kekecewaan tidak hadir saat ini saja. Melainkan diwaktu lalu pun anda pernah mengalaminya dan mampu bertahan hingga saat ini. Dan juga, perlu diingat bahwa kekecewaan tidak menghampiri anda seorang.

Sangat mungkin banyak orang diluar sana lebih kecewa dari anda dengan berbagai masalahnya masing masing. Hanya mungkin anda tidak mengetahuinya secara langsung. Namun jika anda melihat kata kata kecewa lengkap terbaru 2018yang akan kami hadirkan berikut, mungkin anda akan sadar bawa tidak sendirian. Untuk itu, langsung saja kita menuju contoh kata berikut ini Kata Kata Kecewa Lengkap Terbaru Tahun Ini
Aku ingin kamu untuk selalu mengatakan hal yang sebenarnya, karena itu jauh lebih mudah untuk diingat dari pada mengatakan kebohongan.
Aku ini bagaikan burung cinta yang selalu saja terlukai oleh serangkaian dusta mu. Masih pantaskah semua ini aku pertahankan lagi.
aku lebih suka kamu yang dulu !
Aku masih bisa tersenyum saat ngeliat kamu bersama orang lain, padahal hatiku menangis dan terluka.
Aku memang bukan yang terbaik untukmu tapi aku akan berusaha menjadi lebih baik untukmu.
Aku memang patut kamu benci untuk selamanya... tapi aku mau tau dimana salahku ma kamu...
Aku memang telah berpacaran dengannya, tapi ku tak bisa lupakanmu, dan kini ku tak tahu apa yang harus kulakukan
Aku mungkin masih bisa menunggu kehadiran cintamu, tapi jika aku sudah lelah. mungkin itu saatnya aku akan mencoba melepaskan dan melupakan mu untuk selamanya.
Aku sangat mencintaimu... Aku harus melakukan ini, karena aku ngga ingin melihat kebahagiaanmu terhalang oleh ku, semoga kamu bahagia bersamnya...
Aku selalu saja kelihatan lemah dimata kamu. Karna aku selalu mengalah. Ini semua kulakukan karena aku mau mempertahankan hubungan kita dan aku gak mau semuanya sia-sia.
Aku tak mungkin menduakannya, dan jika mungkin bisa aku meredam rasa ini, namun aku terlanjur mencintaimu….
Aku tak pernah tau kalo kita bs bersama. Aku tak tahu kalo nanti kita mungkin berpisah. Yang aku tahu Tuhan tahu yg terbaik buat ku
Aku tiada mengerti mengapa aku mencintaimu, dan ku tak mungkin ungkapkan itu, sakit yang ku rasakan mencintaimu dan menyayangimu, karena aku tak dapat meilikimu
Aku yakin dan percaya semua ujian adalah sumber dari kebahagiaan, maka jalanilah semua ujian yang diberikan Tuhan, agar terwujudnya sebuah kebahagiaan yang hakiki.
Andaikan saja kau mengerti, tentang perasaanku saat ini, hati ini selalu menahan perih, dari serpihan hatimu yang selalu mengacuhkan aku tanpa satu alasan pun...
Apa kamu sudah tau bahwa cinta itu bukan hanya saling mencintai saja, tapi juga untuk saling menjaga perasaan dan harga diri masing-masing kita.
Belajar menit, mainan HP jam #jujurbanget
bersyukur itu sederhana, ketika kita masih bisa bernafas dan bisa melihat matahari terbit ! Selamat pagi :)
Bertahanlah pada satu cinta yg kamu yakin dia akan membahagiakan mu #tulisanjujur
Bila kamu berani untuk dicintai, berarti kamu harus berani juga untuk disakiti dan akan merasa kehilangan sesuatu.
Bila kamu tak lagi dipangkuanku, dan bawaalah aku kedalam mimpimu, disaat kutau kamu bukan yang terbaik daalam hidupku
Bukan hati kita yg terpisah, hatimu lah yg memutuskan untuk menjauh
cantik/ganteng itu bukan jaminan kamu akan bahagia !
Cari pacar itu yang membuat kamu nyaman jadi diri sendiri, bukan memaksa mu jadi orang lain
Cinta antara kita mungkin akan memberikan luka. Tapi luka itulah yang akan membuat kita lebih dewasa.
Cinta itu butuh ketulusan dan kejujuran #tulisanjujur
Cinta itu harus berasal dari dalam hati. jika tidak dari hati, jangan pernah kamu berucap bahwa kamu mencinta.
Cinta itu seharusnya saling mempercayai bukan saling mencurigai #tulisanjujur
Cinta lama hanya dapat hilang dengan datangnya cinta yg baru
cinta memang susah ditebak, kemarin kamu bilang cinta padaku. hari ini kulihat kamu bersamanya, itukah yang kamu namakan cinta? sorry ya, aku sudah mengusir wajahmu dari hatiku
Cinta membuat kita kelihatan lemah di saat kita tak mampu melupakan seseorang yang kita cintai walaupun dia berkhianat sekalipun.
Cinta sejati takkan menuntut pasangannya untuk menjadi sempurna. Karena cinta itu akan menerima apa adanya dia.
Cowok yang baik itu nggak suka bohongin pacarnya #tulisanjujur
Dari semua rasa benci yang pernah ada di hati ini, terlalu kecil bila dibanding rasa cintaku kepadamu. Itulah salah satu alasan kenapa aku selalu memaafkan setiap kesalahan yang pernah kamu buat.
Dear god, thank you for everything :)
Dibalik orang sukses, ada mantan yang pengen ngajak balikan.
Jangan pernah kamu lukain kepercayaanku selama ini. Karena seberapa pun kuatnya kamu mengobati, kepercayaan itu takkan pernah kembali seperti semula.
Jomblo itu bukan berarti selalu kesepian, tapi jomblo itu bersiap-siap untuk mendapatkan cinta yg lebih baik #tulisanjujur
Jomblo itu pilihan, pacaran itu bisa jadi pelarian.
kalo kamu jadi air mata, aku gak akan biarin air mata itu turun, karena aku gamau kehilangan kamu !
kalo sayang bilang sayang, gausah ngebohongin diri sendiri ! karena itu bisa menyakiti orang lain
kamu gak perlu berusaha jadi yang sempurna, aku gak mau kamu menjadi orang lain, jadilah diri kamu sendiri, maka itu sempurna buat aku !
Kangen aku ke kamu ko ngga ilang ilang ya..
Kebahagia itu bukan ditentukan oleh dia atau mereka. Tapi bahagia itu ada didalam diri kita, hanya kita yang bisa menentukannya.
Kekurangan mu bukan alasan untuk melepaskan, tapi alasan untuk bertahan kalau aku benar-benar mencintaimu.
Kenangan itu lebih manis daripada sebuah permen ! dan itu yang membuatku kangen dengan dia !
Ketika aku mencintai orang yang sering membuat aku menangis pilu, apakah aku ini terlihat begitu bodoh di kaca mata orang lain.
Kita kok sama jomblo ya. Jangan kita jodoh. Gimana kalau kita pacaran aja.
Ku sangat mencintaimu dan ku telah mencoba tuk mendekati dirimu, tapi kau tak mengerti akan perasaanku ini
Kuatkan aku tuhan, aku hanya ingin melihatnya berBAHAGIA meski tanpa aku yang sangat menyayanginya...
Maafkan aku bila harus menyerah dan berhenti sampai disini, aku terlalu lemah untuk kamu sakiti.
malem ini aku teringat kembali kenangan itu, namun aku sadar, sekarang aku hanya seseorang yang tidak se spesial dia !
Mau dilupain gimana pun, tetep aja kamu pernah mengisi hati aku
Memang aku bukan seorang manusia yang sempurna, tapi di hatiku ada cinta yang begitu sempurna untukmu.
Mencintai itu tak hanya sekedar untuk dicintai saja. Tetapi bagaimana cara menjaga dan menghargai perasaan yang disebut cinta.
Mencoba bersabar, walau hti ini terluka... tapi kenapa aky selalu dibanding-badingkan??? Biarlah aku pergi menyusuri jalan berliku, walau sakit kurasakan tanpa cinta lagi...
mengingatmu membuatku makin sakit hati, sudahlah lupakan saja janji-janji itu. biarkan pergi bersama waktu yang mungkin tak lagi akan berpihak pada cinta kita
Mungkin di suatu saat nanti, dimana aku sudah tidak bisa lagi menjagamu, tolong simpan baik-baik cerita indah tentang kita saat masih bersama.
Sebenarnya Tuhan yang maha Esa sudah memberikan kamu kehidupan bukan karena kamu membutuhkannya, tetapi karena seseorang yang lebih  membutuhkan kamu.
Sebuah kata "Hi" itu bisa mengawali sebuah cerita cinta kehidupan seseorang
Selamat malam bintang, tolong jaga dia disana dan sampaikan kepadanya bahwa aku sayang padanya
Selamat malam cinta, semoga besok pagi masih terbangun dengan perasaan yg sama ya :)
Selamat pagi aku ucapkan untuk hati mu yang sekarang telah berbeda, tak mencintaiku, tak menyayangiku dan hanya mengabaikanku.
Selamat pagi kamu yang pernah mampir di hatiku :)
selamat pagi kamu yang pernah mengisi hatiku, semoga kamu selalu baik baik saja :)
Selamat pagi kamu yg ga pernah absen muncul di pikiranku :)
Selamat pagi, semoga gak ada yang ngerusak mood kita hari ini :)
Selamat pagi. Semoga hari ini jadi hari yang indah :)
Selamat pagi.. Semoga hari ini lo selalu bahagia ya :)
Sungguh aku sangat rindu kepadamu, resah diriku tanpa dirimu ada di sini di sisiku,
Tak pernah lelah untuk memikirkanmu, merindukanmu dan mencintaimu. Dear you, with love~
tega banget kamu main hati denganku, aku kira cintamu tulus, tapi ternyata semua itu hanya palsu. menyesal aku telah mengenalmu
Telah ku tunjukkan semua perhatianku kepadamu, tapi kau tak mengerti akan perasaanku
Terkadang air mata adalah tanda sebuah kebahagiaan yang tak mampu di ucapkan dengan kata-kata. Dan senyuman itu terkadang adalah tanda rasa sakit yang mencoba untuk kuat dan tetap bertahan.
Terkadang air mata ini menjadi temanku setiaku dikala sedih dan terluka oleh sikap dan perbuatanmu.
Terkadang aku tak rela kau pergi, dan ku curiga bila kau berdua, padahal aku tak perlu merasa curiga, karena bagiku kamu bukanlah siapa-siapa
Terkadang aku terdiam ketika kita sedang ada masalah, aku terdiam bukan karena tidak peduli tapi karena ingin masalah itu cepat selesai
Terkadang ketika teringat masa lalu, ada beberapa penyesalan dgn apa yg sudah terjadi. Semoga itu bisa membuat ku lebih baik ke depan
tidak kusangka, ternyata apa yang kamu lakukan dibelakangku sangat mengecewakan. ok, mungkin hari ini aku sakit karenamu. namun tunggulah saat itu tiba, dimana kamu akan menerima balasan atas apa yang kamu lakukan padaku saat ini
Tolong buka mata kamu dan lihat disini, ada hati yang terluka, ini terluka karena kepergianmu.
walaupun kamu jahat, aku tetep gak bisa lupa ! mungkin ini yang namanya gagal move on
Ya tuhan tolong jaga dia, lindungi dia dari gelapnya malam ! sampaikan padanya kalo aku sayang sama dia
 
Bisa terlihat bukan? Begitu banyak orang yang menyatakan kekecewaannya melalui kata kata. Yang mungkin dengan adanya beberapa kata kata diatas bisa memberikan seangat baru untuk anda yang sedan kecewa. Karena memang kekecewaan yang terlalu berlarut pun tidak akan mebuah kan hasil bahkan akan memperburuk keadaan.

Dan ingat bahwa anda tidak sendirian, masih banyak orang yang terbilang kekecewaaanya lebih medalam. Meski memang seperti yang disinggung seelumnya, mengobati kekecewaan tidak semudah membalikan telapak tangan. Namun jika anda bertekad dan selalu berusaha, maka jalan akan selalu terbukan. Sekian dari kami semoga dengan adanya kata kata kecewa lengkap terbaru 2018 diatas bisa bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 55 Kata Kata Kecewa Lengkap Terbaru Tahun Ini