55 Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang Terbaru Tahun Ini

Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang Terbaru Tahun Ini – Terkadang dalam kehidupan berpasang pasangan, kata romantis memang cuup dibutuhkan. Meski memang umumnya para pria cukup kesulitan untuk bisa berlaku romantis. Namun tanpa kita sadari, cinta dan kasih sayang membuat kita bisa berubah dari biasanya. Seperti pada awalnya cukup sulit untuk berlaku romantis, namun tiba tiba bisa melakukannya tanpa kita sadari.

Hanya memang hal tersebut haruslah diikuti dengan berbagai keinginan dari masing masing individu. Bagi mereka yang ingin memberikan kebahagiaan pada pasangannya, tentu akan mencoba hal hal yang tidak biasa dilakukan. Meski memang ada beberapa pria yang sudah mencoba, namun tetap tidak mampu. Dan tentunya hal tersebut pun akan kembali pada komitmen dari masing masing pasangan.

Dimana tidak sedikit pasangan langgeng meski jarang melakukan hal hal romantis. Namun meski demikian, mungkin anda bisa mencoba beberapa kata kata romantis buat pacar tersayang yang akan kami informasikan sesaat lagi. Penasaran? Simak contoh vontoh kata romantis yang sudah kami rangkum dari berbagai sumber berikut.
Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang Terbaru Tahun Ini
“Aku begitu berharap kamu bisa untuk mencintai aku dengan kesederhaan, dengan itu aku akan menyerahkan seluruh hidupku hanya untukmu”
“Aku selalu ingin bersama denganmu disetiap waktu, disaat sekarang ini dan untuk selama-lamanya”
“Aku telah jatuh cinta untuk yang kesekian kali, tapi hanya denganmu aku baru merasakan arti cinta yang sesungguhnya”
“Aku tidak akan pernah untuk menuntut cinta darimu, tapi aku akan berusaha untuk memantaskan diri mencintai dan menyayangimu”
“Begitu banyak hal-hal yang sangat aku suka darimu, salah satunya adalah hanya dirimu yang selalu mampu membuat aku untuk selalu tersenyum”
“Disaat kau melihatku maka kau telah menemukanku, tapi disaat kau melihat isi hatiku, maka yang kau temukan adalah dirimu sendiri”
“Disaat sang surya menerangi kita berdua dengan sinarnya, aku akan mendekapmu dan tak akan pernah kulepaskan”
“Kamu telah mengalihkan duniaku hanya dengan satu senyuman dan kamupun telah mengalihkan semua hatiku hanya dengan satu ciuman”
“Kamu tidaklah perlu tuk meragukan cinta yang aku punya, hanya ada kamu didalam hati ini dan akupun hanya akan pergi darimu jika kamu sendiri yang memintanya”
“Kau telah mejadi milikku dan aku berjanji untuk mengarungi suka dan dukanya kehidupan bersama denganmu”
“Kelembutan dari dalam hatimu telah membuatku terpana, memandang indahnya senyumanmu seolah aku sedang menatap indahnya sang rembulan”
“Ku akui jika aku ini tidaklah sempuna, tapi dengan adanya kasih dan sayangmu yang tulus sekarang aku baru merasakan kesempurnaan itu”
“Ku ingin hubungan kita ini akan berakhir dengan kebahagiaan, berpisah bukan karena adanya perbedaan tapi hanya akan berpisah disaat aku tidak bisa bediri dan bernafas lagi”
“Melihat senyum indah dari bibirmu adalah suatu kebahagiaan bagiku dan dapat memilikimu suatu anugerah yang indah didalam hadupku”
“Rasa cinta ini begitu tulus padamu, aku akan menerima masa lalumu dan akan aku jadikan untuk membangun masa depan yang bahagia bersamamu”
“Rasa dihatiku begitu sempurna karena adanya dirimu dan rasa cintaku juga sempurna karena aku dapat memilikimu”
“Rasa rindu dihatiku saat ini ibaratkan sebuah pensil yang sudah patah dan tak mampu lagi menuliskan sebuah sajak kata”
“Selagi kita berdua masih ada di atas bumi yang sama, aku tak akan pernah merasa ketakutan untuk mencataimu setulus hatiku”
“Supaya aku dapat terus untuk merasakan kamu yang terindah yang aku miliki, maka itu aku akan melukiskan dirimu didalam hidupku untuk selamanya”
“Tak akan pernah ku janjikan untuk mu tentang “PERASAAN” akan tetapi ku akan terus dan slalu berusaha untuk menjanjikan mu “KESETIAAN”
“Ungkapan cintaku padamu adalah petanda rasa sayangku untukmu, tapi tingkah dah perbuatanlah sebagai bukti yang nyata betapa aku menyayangimu”
“Walaupun saat ini hatiku telah kau ukir dengan luka, tapi aku tetap menyayangimu seperti aku menyangimu di hari kemaren”
Aku bakalan berhenti cinta sama kamu, kalo gajah udah bisa terbang sendiri.
Aku ga mau jadi wakil rakyat, aku maunya jadi wali murid yang ngambil raport anak kita besok.
Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu, SEKARANG dan SELAMANYA.
Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.
Aku setuju-setuju aja kok kalo harga BBM makin mahal, asalkan senyum kamu tetep murah sama aku.
Aku sukanya sih apel dibanding anggur, makanya aku suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu.
Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.
Berhentilah mencemasan sesuatu secara berlebihan. Cemas adalah buah dari pemikiran. Berpikir positif akan membuat hidup jadi lebih tenang.
Boleh minta tolong gak? | minta tolong apa? | tolong cintai aku dengan ketulusan hatimu ♥
Cinta ku kepadamu tak akan pernah berganti walaupun seribu kali tahun berganti. Namun, akau masih menginginkan diri mu yang lama, masoh tetap setia, tetap cinta dan cinta kita terus berjalan dengan apa adanya.
Cinta melihat melalui Teleskop, sedang "cemburu", melihat melalui mikroskop.
Cinta seharusnya jadi kendaraan yang membawa kita bepergian tanpa batas.
Cinta sejati adalah ketika hatimu dan pikiranmu mengatakan hal yang sama.
Cintailah tetanggamu seperti mencintai dirimu sendiri; tapi pilihlan (baik-baik) tetanggamu itu.
Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.
Di mana ada cinta yang besar, pasti selalu ada keajaiban
Dibawah naungan hujan dan diselimuti dinginnya angin malam, takkan ada rasa lelah yg kurasakan selama senyum itu tetap kutatap.
Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat. Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku...
Hal terindah yg bs dimiliki pria adl seorg wanita yg menilainya sbg satu2nya hal di dunia yg tdk dpt dibeli oleh uang.
Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu.
Hanya mereka yang kuat yang mampu mengucapkan kata maaf, namun bagi mereka yang mampu memaafkan adalah orang yang lebih kuat.
Jadikan kepandaian sebagai kebahagiaan bersama, sehingga mampu meningkatkan rasa ikhlas untuk bersyukur atas kesuksesan.
Jangan begitu mudah memberi rasa percaya, karena jika seseorang yg tak pantas menerimanya, dia bisa kapan saja buatmu terluka.
Jangan berpikir kamu JATUH karena masalah yg diberikan Tuhan, karena sebenarnya Tuhan hanya menginginkanmu belajar BERDIRI.
Jangan hanya menunggu waktu yang tepat. Karena itu bukanlah hal yang utama, terkadang waktu yang salah bisa menjadi yang paling sempurna.
Jangan menangis untuk mengenang masa lalu. Menangislah untuk melepaskan masa lalu.
Jangan mencintai seseorang hanya karena kamu tahu dia mencintaimu. Jika kamu tak bahagia, tinggalkan dia.
Jangan pernah kamu tutupi perasaanmu. Karena meskipun mulutmu mampu untuk berkata tidak, matamu tak akan bisa menutupinya.
Jangan pernah sakiti orang yang mencintaimu, meski mungkin kamu tak mencintainya. Karena mereka tak akan pernah menyakitimu.
Jangan tersenyum untuk menyembunyikan rasa sakit. Tersenyumlah untuk menyembuhkan rasa sakitmu.
Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.
Kalo demo bisa menurunkan pejabat dari pemerintahan, aku mau ikut demo akh, aku mau menurunkan cinta dari hatimu untukku.
Kalo jadi wakil rakyat aku pasti gagal. Gimana mau mikirin rakyat, kalo yang selalu ada di pikiranku cuma kamu.
Kamu tau gak persamaan kamu dengan kaki aku? | Sama-sama bikin aku gak bisa melangkah kalo kehilangan.
Kita hanya bisa melakukan hal-hal kecil dengan cinta yang besar.
Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi.
Kita tidak akan tahu rasa cinta kedua orangtua kita (terhadap kita), sampai kita menjadi orang tua).
Ku sandarkan hati ku saat malam menjelang, kekasih pejamkan mata mu, teduhkan hati dan jagalah ketika mentari menyapa.
Lebih baik keliru mencintai daripada tidak pernah sama sekali merasakan cinta.
Neng kamu sama deh kayak warteg, sederhana tapi berkualitas.
Sangat tidak mungkin mencintai dan sekaligus menjadi bijak.
Segala hal itu akan indah jika kita mencintanya.
Seringkali cinta membuatmu kecewa dan terluka, tapi berterima kasihlah, karena cinta juga membuatmu dewasa dan bahagia.
Setelah meneliti orang yang dicintai dan orang yang tidak dicintai, kami menemukan orang yang dicintai jarang sekali mencoba menipu orang lain.
Tak mungkin aku berhenti mencintaimu, aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.
Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya; dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup.
Tempat yang paling kita cintai adalah rumah; rumah dimana kaki kita bisa saja meninggalkannya, tapi hati kita tak bisa melupakannya.
Tuhan selalu memilki cara tuk membuka matamu atas orang-orang yg berusaha memanfaatkanmu. Jangan pernah ragu akan hal itu.
Waktu kian bergulir, coretan hidup telah memenuhi cerita kita, sudah senang telah kita lewati bersama, semoga tahun depan tiba masanya untuk menikah dan hidup bersama.

Bisa terlihat dengan jelas bukan, tidak selalu harus menggunakan kata kata yang puitis. Cukup dengan sedikit canda maka segala sesuatu hal yang romantis bisa tercipta. Pasalnya, saat ini sangat banyak sosial media yang bisa anda jadikan media untuk berbagi. Dan tidak sedikit orang berbagi melalui media media tersebut.

Yang mungkin bisa anda pelajari dari berbagai kejadian atau pengalaman pengalaman mereka. Pasalnya tidak sedikit orang yang pernah merasakan khasiatnya dari kata kata romantis dalam memperbaiki hubungan yang sudah tidak harmonis. Dan mungkin anda bisa mencobanya, terlebih jika memang anda tidak ingin kehilangan pasangan anda dan menyesal dikemudian hari.

Meski memang seperti yang kami singgung sebelumnya bahwa sebuah hubungan akan kembali lagi pada komitemennya masing masing. Dan itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan ini, semoga dengan adanya katakata romantis buat pacar tersayang diatas bisa membantu dan bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 55 Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang Terbaru Tahun Ini