55 Kata Kata Lucu Terbaru Tahun Ini

Kata Kata LucuTerbaru Tahun Ini –Kehidupan memang akan selalu silih berganti, dimana terkadang kita merasakan senang, sedih bahkan berbagai emosi lainnya. Yang mana umumnnya saat kita senang tentu akan bisa berbagi dengan orang orang terdekat kita yang bersedih dan sebaliknya pun demikian. Hanya memang hal tersebut tidak bisa kita pasikan. Dimana terkadang kita harus merasakannya sendiri yang mungkin disebabkan oleh beragam hal.

Namun sepertinya di era yang sudah secanggih seperti sekarang ini anda tidak perlu khawatir lagi jika jarak memisahkan anda, teknologi media yang ada saat ini mampu mendekatkan kita pada yang jauh. Namun memang masih sering terjadi miskom waktu, dimana waktu yang berbeda. Terlebih disaat orang orang terdekat kita memiliki masalahnya sendiri.

Maka dari itu, jalan terbaik untuk mengobati kesdihan dan kesendirian anda adaah melihat kata kata lucu terbaru 2018 yang akan kami informasikan saat ini. Dimana anda bisa terbahak bahak dengan kata kata tersebut, pasalnya tidak sedikit tulisan yang mengena dan dibuat dengan argumen lucu. Penasaran? Simak terus ulasan yang sudah kami rangkum dibawah.
Kata Kata Lucu Terbaru Tahun Ini

Banyak orang bilang kalo kamu jadi bunga, mereka ingin jadi kumbang, tapi aku ga ingin itu, aku tetap ingin jadi manusia, agar bisa menikmati indahmu tanpa mengambil madu-mu, agar aku bisa merawatmu dengan siraman air cinta di setiap pagi.
Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta , tapi karena aku cinta, kamu terlihat cantik.
Peringatan pemerintah : Hati2 THD smua ungkapan cinta dan rayuan lewat sms, karaa semuanya bohongan kecuali sms dari ku.
Pintar itu, bisa menguasai matematika, fisika, kimia, bhs inggris DLL | Cerdik itu, bisa mencontek org yg pintar.
Sakit hati terus pelarian ke alkohol? Bagus, buat ngebersihin lukanya. Jangan lupa minum betadine nya ya biar gak infeksi hatinya.
Satibra-tibrana sare, ku mules hayang modol mah hudang langsung tibabaradug lumpat ka cai.
Sayang… tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.
Selama apaPun Engaku menunggu q, q tak kan berubah…
Selamat Anda telah mendapatkan Handphone Samsung S7. Untuk keterangan lebih lanjut hubungi ayah Anda!
Sisi positif merokok sebenernya banyak: positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan dan janin.
Sudah siap dengan malam minggu tapi blom punya pacar? Cobalah malam minggu dengan pacar orang.
Susah jeung senang dina kahirupan pasti bakal kasorang salagi jasad jeung roh, napel ngahji ibarat gula jeung a misna.
Syukurilah nikmat yang kecil untuk mengundang datangnya nikmat yang lebih besar.
Tak perlu menunggu dicintai untuk kemudian mencintai, tapi mulailah untuk mencintai maka kamu akan dicintai dan disayangi.
Tidak semua orang jadi pendiam ketika tidur, ada juga yg malah ngorok keras banget…
Tinta apa yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu.
Tuntut Rasa Keadilan Sabtu Malam Minggu ini Ribuan Jomblo Blokir Truk Gandengan Masuk Ibukota
Untuk melawan Indonesia, Belanda dipastikan menggunakan meriam bom. sedangkan, Indonesia mengandalkan Meriam Bellina.
Bukan titik yang menyebabkan tinta, tapi tinta yang menyebabkan titik..
cinta itu buta, buta itu gelap, gelap itu hitam, hitam itu monyet, monyet itu yang baca sms ini.
Cinta kok diperjuangkan, emangnya PDI
Cintaku ke kamu cuman 1%, yang 99% cinta bangettt!!
Doaku Malam Miggu ini :Ya Tuhan jika dia jodohku dekatkanlah, tapi kalau dia bukan jodohku..Temennya juga gak apa2 kok
Gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.
Harta yg kamu punya, masih jauh lebih banyak daripada uang yg sudah kamu keluarkan.
Harta yg kamu punya, masih jauh lebih banyak daripada uang yg sudah kamu keluarkan.
Hidup itu seperti roda gerobak mie ayam. Kadang diatas, kadang dibawah, kadang ada tai ayam nempel sampai ke rumah.
Jangan mencari orang yg sempurna. Tapi carilah orang yg bisa memperbaiki keturunanmu.
jangan takut melangkah...kecuali mau ada kereta lewat...
Kalau Newton tidak menemukan gravitasi, mungkin tidak akan ada jatuh cinta, juga patah hati.
Kalo aku jadi gubernur BI, aku bakal bikin uang yang ada foto kita berdua.
kalo hidup untuk mencari makan, apa bedanya kamu sama ayam?
Kalo kamu jadi senar gitar, aku ga mau jadi gitaris ah, abis aku ga mau mutusin kamu.
Kamu itu kaya hansaplast ya, selalu menutupi luka hatiku.
Kamu seperti huruf N di permen YOSAN, susah didapatkan
Menulis surat tilang itu lebih mudah daripada menulis surat wasiat. Menulis surat untuk kekasih. Lebih susah daripada surat tilang
Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT
Nama kamu ga mungkin jadi jawaban quiz, kecuali pertanyaannya "siapa wanita yang paling cantik?
orang yang menciptakan huruf abjad ini memeng hebat tapi dia melakukan kesalahan yang sangat besar,yaitu meletakkan I & U.
Sabar itu capek, Sabar itu kesel, Sabar itu emosi, Sabar itu susah But.. Sabar itu indah. Indahnya kapan??? Ya sabar aja.
Sahabat adalah orang yg TIDAK mendoakanmu panjang umur, tp orang yg mendoakan agar sakaratul maut mu dimudahkan.
Sayang... tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.
Seandainya seorang bapak mampu melahirkan pun, dia akan menganggap bayinya seperti peralatan bengkel.
Seenak-enaknya makan adalah waktu kamu merasa lapar
Seenak-enaknya makanan tetep lebih enak makanan yang gratis.
semua orang punya langkah yang berbeda. Dan setiap langkah, ada bagian tanah yang tidak terinjak.
Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI – CENGKARENG – CIOMAS yang apabila disingkat menjadi NGACENGMAS
Tak seorangpun tau alasanku mencintaimu. Seandainya hatiku bisa bicara, ku suruh kamu bertanya saja padanya.
Tak seorangpun tau alasanku mencintaimu. Seandainya hatiku bisa bicara, ku suruh kamu bertanya saja padanya.
Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?
Waktu petugas sensus ke rumahku, dia cuma menghitung4 org di keluargaku. dia gak tau kalo sebenernya ada kamu di hatiku (jadi ada 5 deh).
Wasit sepakbola punya kartu kuning dan merah, tapi aku punya kartu akses menuju hatimu.
Say… dikau adalah idamanku. Say… tanpamu terasa hampa. Say… daku menginginkanmu, merasakanmu, menikmatimu. Say…ur Bayam seikat berapa ya??? …
Sayang… tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.
Selintas lalu senyummu masih terlintas basah membasuh gurun di hatiku inginku bertanya dalam keraguan………????? Semalem tidur ngiler ya..!!! …
Senyuman kamu kaya server twitter, makin liat senyum kamu makin bikin cinta aku over-capacity.
Sewaktu pagi saya tak bisa makan karena mikirin kamu. Sewaktu siang aku ngga bisa makan karena ingat kamu. Dan malamnya aku ngga bisa tidur karena aku………lapar!
Sorry nih, sore2 gini mau ngeganggu, aku mau minta tolong nih, kalo lagi ga sibuk, kalo bisa dan ga keberatan. Kalo gak ngerepotin, tolong hapusin sms ini dong ! 
Bisa terlihat dengan jelas bukan banyaknya kata kata lucu yang mamu menghibur kita dalam kesedihan. Meski memang tak mampu mengobati, minimla kita bisa menunda kesedihan hingga mendapatkan solusi terbaiknya. Hanya saja, tidak menutup kemungkinan kata kata lucu ersebut bisa memberikan solusi terbaik anda. karena kita sangat mengetahui teradang kita terpingkal pingkal tertawa akibat kita tersindir oleh kata kata lucu.

Dan tidak sedikit orang yang tersadar akibat kata kata lucu, terlebih di media sosial saat ini sudah sering kita temukan meme lucu dengan kata kata sindir halus. Yang seperti disebutka diatas, tidak menutup kemungkinan akan menjadi jawaban dari kesedihan anda. 

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan untuk kesempatan kali ini. Yang tentu saja kami berharap dengan adanya ulasan mengenai kata kata lucu terbaru 2018 diatas bisa menghibur, sekaligus bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 55 Kata Kata Lucu Terbaru Tahun Ini