55 Kata Kata Bijak Penuh Makna Terbaru Hari Ini

Kata Kata Bijak Penuh Makna Terbaru Hari Ini –Tentunya dalam menjalani kehidupan seringkali kita dihadapkan pada berbagai masalah. Yang terkadang hal tersebut terasa sangat berat untuk bisa melangkah lebih jauh lagi. Namun tentunya semua mengetahui bahwa hidup harus terus berjalan, dan tidak bisa hanya berdiam diri terlebih berpangku tangan. 

Namun sangat umum bukan, jika kita sering menganggap berbicara jauh lebih mudah daripada yang menjalankannya. Hanya saja, kebahagiaan harusla diraih dan tidak bisa hanya menunggu. Mungkin ada beberapa yang bisa anda jadikan penyemangat, baik anak, istri atau bahkan keluarga yang anda cintai. Akan tetapi, segala sesuatu akan kembali pada tekad kita, bukan pada keadaan yang seharusnya kita taklukkan.

Dan jika memang semua terasa sulit bahkan tidak mudah untuk melangkah, mungkin ada kata kata bijak yang bisa membantu anda. Pasalnya semangat bisa tumb uh jika anda mendapatkan sesuatu pemikiran atau pandangan yang tepat. Yang mungkin kata kata bijak penuh makna 2018 yang akan kami ulas saat ini bisa bermanfaat. Bagi anda yang ingin mengetahuinya, bisa simak terus ulasan berikut.

Cinta tidak cepat marah dan tidak kasar. Cinta itu lembut dan menginginkan kebaikan bersama, bukan menang sendiri.

Dalam cinta, ketika ada yang berbeda, jangan mencari siapa yang salah, karena kamu dan dia adalah tim yang sama dengan tujuan yang sama.

Engkau tak bisa disebut gagal selama engkau terus mencoba. Engkau hanya gagal jika engkau berhenti. Move on.

Hidup ini bukan hanya mencari yang terbaik, namun lebih kepada menerima kenyataan bahwa kamu adalah kamu. Jadi dirimu sendiri.

Hidup ini lebih indah daripada yang bisa kita katakan. Yang bisa buruk itu sikap kita terhadapnya. Bersyukurlah.

Hidup terasa manis bagi yang berpikir demikian, pahit bagi yang berpikir sebaliknya.

Hidup terlalu singkat jika hanya menyesal. Hidup hanya sekali, namun jika digunakan dengan baik, sekali saja cukup.

Jadikan kepandaian sebagai kebahagiaan bersama, sehingga mampu meningkatkan rasa ikhlas tuk bersyukur atas kesuksesan.

Jangan jadikan kegagalan kemarin sebagai penghambat hari ini. Semangat untuk membuat hari esok lebih baik, melalui hari ini.

Jangan membenci mereka yang mengatakan hal buruk tuk menjatuhkanmu, karena merekalah yang buatmu semakin kuat setiap hari.

Jangan nilai orang dari masa lalunya karena kita semua sudah tidak hidup di sana. Semua orang bisa berubah, biarkan mereka membuktikannya.

Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah, dan teruslah melangkah.

Jangan pikirkan kegagalan kemarin, hari ini sudah lain, sukses pasti diraih selama semangat masih menyengat.

Jangan sedih bila belum dipromosi karena tidak pandai cari muka, 'muka' akan datang jika anda tetap bekerja dengan hati.

Jangan yakinkan diri bahwa dia menyukaimu, hanya karena dia bersikap manis padamu. Kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.

jangan menyerang orang karena iri ; dengki agar relasi dan rejeki terus bersemi dalam hidup ini.

Jika bertanya, jangan mendiktekan jawabannya, agar informasi baru bisa bertamu.

Jika engkau ingin damai dan sejahtera, hiduplah dengan benar dan jadikanlah dirimu berguna bagi sesama.


 Kawan sejati ialah orang yg mencintaimu meskipun telah mengenalmu dengan sebenar-benarnya ia itu baik dan burukmu

Kekecewaan mengajar kita arti kehidupan. Teruskan perjuangan kita walau terpaksa utk hadapi rintangan demi rintangan hidup

Barangsiapa yang hari ini sama dengan kemarin, maka tertipulah dia, & barangsiapa hari ini lebih jahat dari kemarin, maka terkutuklah dia

Kita tidak dapat meneruskan hidup dengan baik jika tidak dapat melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu

Ketakutan-ketakutan akan membatasi Anda untuk melakukan berbagai hal yang sangat berarti bagi Anda

Tak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karen persiapan, kerja keras & mau belajar dari kegagalan

Lupakan kekecewaan, karena harapan dimasa depan masih terbentang luas dan begitu cerah

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Dalam kesempitan hidup ada kekuasaan ilmu

Kita akan belajar lebih banyak mengenai sebuah jalan dengan menempuhnya, daripada dengan mempelajari semua peta yag ada di dunia

Menuliskan tujuan akan sangat membantu dalam menjaga alasan melakukan sesuatu

Sukses dalam hidup tidak ditentukan oleh kartu baik, tapi dengan cara memainkan kartu buruk dengan baik

Yang anda butuhkan untuk meraih cita2 adalah keinginan kuat yg akan membawa anda menjadi pekerja keras

Anda bisa sukses sekalipun tak ada orang yang percaya anda bisa. Tapi anda tak pernah akan sukses jika tidak percaya pada diri sendiri
Jangan menghina barang yang kecil karena jarum yang kecil itu kadang2 menumpahkan darah.

Jangan biarkan diri terpaku dengan hubungan masa lalu- yg berakhir telah berakhir. Lebih baik temukan seseorang yg baru.

When life give you NO of what you want, There is a better YES of what you need.

Memang kita tidak bisa mengubah dunia, tapi jangan sampai dunia mengubah kita.

Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan namun itu bukan alasan tuk tak terus melangkah ke depan.

Jadikan ketakutanmu sebagai keberanianmu dan jadikan ketidakbisaanmu menjadi daya tarik dalam hidupmu.

Berilah cinta tanpa meminta balasan dan kita akan menemukan cinta yang jauh lebih indah.

Setiap orang pasti pernah melakukan salah, tapi ketika Anda terus melakukannya Anda hanya mempermainkan diri sendiri.

Hati yang penuh syukur bukan saja merupakan kebajikan yang terbesar, melainkan merupakan induk dari segala kebajikan yang lain.

Hidup adalah sebuah tantangan, maka hadapilah. Hidup adalah sebuah nyanyian, maka nyanyikanlah. Hidup adalah sebuah mimpi, maka sadarilah. Hidup adalah sebuah permainan, maka mainkanlah. Hidup adalah cinta, maka nikmatilah.

Hidup dengan melakukan kesalahan akan tampak lebih terhormat daripada selalu benar karena tidak melakukan apa-apa.
Hiduplah seperti pohon kayu yang lebat buahnya, hidup di tepi jalan dan dilempari dengan batu, tapi membalas dengan buah.

Jadikan deritaku sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan di atas segalanya adalah kekuatan Yang Maha Esa.
Jangan biarkan bayangan masa lalu merusak sinar matahari untuk hari esok, Hiduplah untuk hari ini.

Jangan biarkan orang lain mempengaruhi ide dan keputusan Anda. Dalam lima tahun ke depan, Anda lah – bukan mereka – yang harus hidup dengan pilihan yang Anda buat.
Jangan melihat masa lalu dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan, tapi lihatlah sekitarmu dengan penuh kesadaran.

Jangan pernah berpisah tanpa ungkapan kasih sayang untuk dikenang. Mungkin saja perpisahan itu ternyata untuk selamanya.
Jangan segan untuk mengulurkan tangan Anda. Tetapi, jangan juga segan untuk menjabat tangan orang lain yang datang pada Anda

Jangan sekali-kali kita meremehkan sesuatu perbuatan baik walaupun hanya sekadar senyuman
Tiada siapa paling pandai dan paling bodoh di dunia ini karena setiap yang pandai itu boleh menjadi bodoh dan setiap yang bodoh itu boleh menjadi pandai

Tidak ada pekerjaan paling mengesankan di dunia ini selain hobby yang dibayar

Tuliskan rencanamu dengan sebuah pensil. Namun, berikan penghapusnya pada Allah, karena Dia yang akan menghapus bagian yang salah dan menggantinya dengan yang terbaik untukamuu.

Yang perlu kita pelajari dari orang sukses bukan kesuksesan apa yang mereka raih, tapi bagaimana mereka berjuang habis-habisan sampai sukses

Bisa terlihat dengan jelas bahwa banyak sekali kata bijak yang mungkin bisa memberikan semangat baru. Atau bahkan memotivasi pada sesuatu jalan yang terbaik. Yang sedikitnya bisa memberikan pencerahan akan apa yang sedang anda alami. Karena kehidupan akan selalu berhadapan dengan berbagai hal dan salah satu nya adalah kegagalan, kesulitan, bahkan kesedihan.

Dengan menyimak kata kata yang bisa penuh makna, baik religi maupun dari orang orang ternama mungkin bisa mungkin bisa memberikan solusi. Yang tentunya memang tidak semua orang mengalami hal yang sama persis, namun setidaknya bisa meringankan. Rasa optimistis serta tetap realistis merupakan salah satu hal yang bisa anda terus pegang.

Dan itulah informasi yang bisa kami sampaikan di ulasan kali ini, namun memang masih jauh dari kata sempurna. Namun kami harap, semoga dengan adanya kata kata bijak penuh makna 2018 diatas bisa bermanfaat bagi anda semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 55 Kata Kata Bijak Penuh Makna Terbaru Hari Ini