55 Kata Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H - Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari lagi, tak terasa kita sudah memasuki sepertiga ramadhan dan akan bertemu dengan Idul Fitri yang merupakan hari raya umat islam di seluruh dunia dan sudah menjadi tradisi di kalangan umat Islam Indonesia ketika hari raya idul fitri tiba orang- orang saling memberikan ucapan selamat Idul Fitri kepada sanak saudara setiap tahunnya. Dengan momen Idul Fitri, diharapkan ucapan selamat lebaran akan memberikan berkah tersendiri bagi yang mengirimkannya dan yang menerimanya. Berikut Berkatakatabijak.blogspot.com akan memberikan Kata Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang mudah-mudahan dapat mencairkan kebekuan dan menyambung silaturahmi yang barangkali merenggang atau terputus.


Baiklah langsung saja kita simak dibawah ini kami tampilkan Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H
“Andai jemari tak sempat berjabat. Jika raga tak bisa bersua. Bila Ada kata membekas luka. Semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat Idul Fitri.”
“Bibirku bak pisau, perbuatanku bak iblis, kugoreskan semua luka dalam hatimu, kusayat hatimu tak terkira menggoreskan luka terdalam dalam hatimu. Taqobalallahu minna wa minkum. Maafkan segala dosa dan kesalahanku.”
“Bila kata merangkai dusta, bila langkah membekas lara, bila hati penuh prasangka, dan bila ada langkah yang menoreh luka, mohon bukakan pintu maaf. Selamat Idul Fitri mohon maaf lahir batin.”
“Fitrah sejatinya adalah meng-Akbarkan Allah dan syariat-Nya di alam jiwa, di dunia nyata, dalam segala gerak, di sepanjang nafas dan langkah. Semoga seperti itulah diri kita di hari kemenangan ini. Selamat Idul Fitri 1438 H, mohon maaf lahir batin.”
“Jangan terputus silaturahmi karena sepatah kata yang terucap tanpa sengaja atau perbuatan yang tidak terencana. Mohon maaf atas segala kesalahan, minal aidzin wal fa idzin, selamat Hari Raya Idul Fitri.”
“Mawar berseri di pagi hari. Pancaran putihnya menyapa nurani. SMS dikirim pengganti diri. Selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin.”
“Sebelas bulan kita kejar dunia, kita umbar napsu angkara. Sebulan penuh kita gelar puasa, kita bakar segala dosa. Sebelas bulan kita sebar dengki dan prasangka, sebulan penuh kita tebar kasih sayang sesama. Dua belas bulan kita berinteraksi penuh salah dan khilaf, di hari suci nan fitri ini, kita cuci hati, kita buka pintu maaf. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.”
“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H, Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum”
“Selembut apapun angin berhembus pasti pernah menebarkan debu. Seputih apapun baju tak ada yang tanpa noda. Sebaik apapun manusia pasti pernah khilaf dan melakukan kesalahan. Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap doa. Semasa hidup bersimbah khilaf dan dosa, berharap dibasuh maaf. Selamat Idul Fitri.”
“Tiada kesucian menjadi sempurna tatkala ada salah satu kebencian tertanam dalam jiwa membasuh jiwa dengan permintaan maaf. Terkirim dari lubuk hati atas kesalahan selama ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin.”
“Tiada yang seindah ketika hati tersucikan. Bersih tanpa noda kebencian yang terbasuh oleh ramadhan dan kemurnian hati untuk saling memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Minal aidzin wal fa idzin. Mohon maaf lahir batin.”
“Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah. Untuk jiwa yang perih oleh buruknya tingkah laku. Untuk perasaan yang hancur oleh ego yang tak mau mengalah. Mohon maaf lahir dan batin.”
“Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga, Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.”
” Minal Aidin Wal Faidzin , Tak Ada Manusia Yang Tak Bisa Luput Dari Salah Baik Di Sengaja Atau Tidak , Dengan Kerendahan Hati Kami Mohon Maaaf Lahir Dan Batin. Dan Semoga Di Hari Yang Suci Ini , Dosa Dosa Kita Di Ampuni Oleh Allah Yang Maha Pengampun”
” Selamat Hari Lebaran 1 Syawal 1438H , Kami Segenap Keluarga Besar Indobolanews.com Mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin , Mohon Maaf Lahir Dan Batin Jika kami Ada Kesalahan Dalam Menyampaikan Berita Yang Kami Update”
” Selamat Hari Lebaran Di Hari yang Fitri, Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum”
” Wahai Sahabatku , Di Hari Yang Suci Ini Izinkan Aku Mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin , Aku Minta Maaf Bila Kita Selama Barbagi Waktu Dan Pengorbanan Dalam Menjalin Persahabatan Ini Pernah menyakiti Hatimu. Mari Kita Tatap Lembaran Baru Agar Kita Selamanya Bisa Bersama Sama Dan Tak Terpisahkan”
Aduh, duh, duh, aye mesti berkata apa ye.. Puisi ude kebanyakan. Sajak ude pasaran. Ampir semua SMS bunyinye sama aje. Pokoknye maap, maap, maap. Maapin semua kesalahan aye ye..
Agungkan kebesaranNya.. Syukuri ampunannya.. Lapangkan hati di hari nan fitri.. Selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan bathin. 
Andai tangan tak sempat berjabat, setidaknya kata-kata masih dapat terungkap.. Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. 
Berharap pada di dalam lesung yang ada hanya rumpun jerami, harapan hati ingin berrtemu langsung yang terlayang hanya sms ini… Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin. 
Bila ada kata merangkai dusta, ada ucap berbunga lara, dan ada langkah berbuah dosa, kumohon maaf yang sebesar-besarnya. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. 
Bila Idul Fitri adalah lentera, izinkan membuka tabirnya dengan maaf agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf  Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438H
Dalam luput kata dan laku, berbilang bulan telah melukai hati. Sampai luput dan malu berbilas syahdu, maafkan salah dan dosa di hari yang Fitri.
Dan maaf, aku hanya manusia biasa yang tak bisa luput dari khilaf dan dosa. Selamat lebaran idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Dosa laksana lentera di samudera kegelapan. Hari kemenangan segera datang, maafkanlah segala khilaf dan dosa, agar bersih dalam menyambutnya. Minal aidin wal faidzin, maaf lahir bathin… 
Hari kemenangan telah di pelupuk mata.. Izinkan hari memohon maaf dengan tulus atas segala salah dan khilaf.. Taqoballah minna wa minkum.. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin. 
Hari kemenangan telah tiba.. Gema takbir pun dikumandangkan. Walau mata tidak saling menatap, tangan tidak berjabat, Dari lubuk hati yanng dalam mengucapkan: Selamat Idul Fitri, Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahirr dan bathin. 
Hati kadang tak sebening XL. Tak secerah Mentari dan Fren. Aku mohon Simpati-mu untuk Bebaskan aku dari segala dosa. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin!!! 
Jarak memang membuat tangan kita tak bisa berjabat. Namun maaf mu tetap aku harapkan tertulis lewat pesan yang kau balas setelah ini.
Jika hati sejernih air, jangan biarkan ia keruh. Jika hati seputih awan, jangan biarkan ia menendang. Jika hati seindah bulan, hiasi ia dengan iman. Maaf untuk semua kesalahan. SELAMAT IDUL FITRI, MINAL AIDIN WAL FAIDZIN. 
Jika maaf adalah obat dari penyakit gawat yang aku derita, maka ikhlas adalah air yang aku harapakan engkau berikan, agar obat itu dapat aku minum.
Kala lebaran, betapa aku merasakan nikmatnya makan ketupat. Tapi akan lebih nikmat lagi, tentu ucapan memaafkan darimu, sobat! Selamat lebaran, mohon maaf lahir dan bathin… 
Karena KeagunganMu jua, tercurah hidayahMu kepada ummatMu yang sungguh-sungguh menjalankan ibadah untuk meraih kemenangan Ramadhan suci. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. 
Kata-kata ku tlah banyak menyakitimu, perbuatanku tlah bnyak melukaimu. di hari nan fitri ini, ijinkan kuucapkan “TAQOBBALALLAHUMINNA WA MINKUM”, minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir & bathin
Kedamaian, kegembiraan, kerukunan. Saatnya mein.mbawa seluruh keluarga berkumpul. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1436 H. Mohon maaf lahir dan batin
Ketika hati menjadi bersih, kebahagiaan hadir tanpa beban, tanpa syarat. Setelah sebulan penuh menahan hawa nafsu dan cobaan, lahirlah hati yang bersih dan suci. Dalam ketulusan, mari kita sebarkan senyum, saling memaafkan, sebagai bukti syukur kita kepada-Nya. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H. Mohon maaf lahir dan bathin. 
Ketika khilaf berlabuh di jiwa akal pun terombang-ambing, kesalahan koyakkan hati, pikiran beku dalam nafsu dan emosi. Selamat Idul Fitri, mooohon maaf lahir dan bathin. 
Kita pernah bersama dalam canda dan duka, adakalanya idah salah berucap, mata salah memandanng, hati salah menduga. Maka di hari yang fitri ini, buka hati berikan maaf yang tulus. Maaf lahir dan bathin. 
Maaf ya kawan, jika ada tindak yang kelewat batas. Maaf ya kawan, jika ada kata yang tak tersaring. Hanya maaf, kawan… yang aku pinta di hari fitri nan suci ini. Minal Aidin Wal Faidzin.
Maafkan aku bila telah mengukir luka di hatimu. Maafkan pula bila aku telah membuatmu meneteskan air mata.
Maafkan aku telah membuat luka di hatimu, sehingga kau bersedih, menangis dan menjadikan wajah manismu hilang tertutup awan kesedihan. Selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Memaafkan kesalahan seseorang tentu merupakan kebaikan. Aku mohonmoaaf lahir dan bathin atas segala khilaf selama ini. SELAMAT IDUL FITRI 1438 H… 
Mudik ku bersusah payah, hanya demi maaf dan ikhlas dari Ibu dan Ayah. Maafkan anakmu karena belum bisa membawa, menantu yang baik seperti yang kau minta.
Permintaan maaf adalah kewajiban setiap insan, baik itu kesalahan yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja. Bila aku telah membuatmu bersedih dan bahkan sampai mengeluarkan air mata. Maafkan aku, Selamat idul fitri.
Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum
Saat berlebih, ingatlah mereka yang dalam kekurangan. Saat gembira ingatlah mereka yang berduka dan menderita. Dalam ketulusan, mari kita sebarkan senyum, saling memaafkan, sebagai bukti syukur kita kepadaNya. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H. Mohon maaf lahir dan bathin. 
Satukan hati, bulatkan tekad, ‘tuk meraih kemenangan di hari yang fitri. Berikan aku sejuta maafmu. Met lebaran, ya?!! 
Sebulan berbilang waktu menahan hawa nafsu, mencuci hati yang kotor dan berdebu. Kini tiba masanya sampai hari kemenangan, berharap tak lagi berbuat luput salah dan lupa.
Seiring gema takbir berkumandang, terimalah niat suci ini untuk mengucap mohon maaf lahir dan bathin. 
Seiring kumandang takbir di 1 Syawal, kumohon maaf darimu. Keikhlasan untuk memaafkan merupakan sesuatu yang indah. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. 
Selama sebulan kita berpuasa,, Sekarang telah datang hari kemenangan,, Apabila ada kesalahan yang kurang berkenan di hati mohon dimaafkan,, Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin. 
Selamat hari raya, mungkin adalah pesan membosankan yang hari ini membanjiri ponselmu. Namun jangan pernah bosan memberi maaf, karena maafmu adalah hadiah yang sangat aku harapkan di hari ini, agar diri kembali suci.
Selamat! Anda telah memenangkan tiket ke syurga dengan syarat memaafkan kesalahanku. “Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin…” 
Sepatu baru ada, celana baru ada, baju baru ada, kopiah baru juga ada. Tapi, yang belum kupunya adalah maaf darimu… Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin… 
Sering kali kita lebih mudah memaafkan seseorang yang telah berbuat salah dari pada memaafkan seseorang yang berkata benar. Terkadang bersikap jujur itu menyakitkan. Selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Setelah kata-kata kasar melukai hati, dan prilaku tanpa pikir menyinggung nurani. Hari ini tanpa maafmu mengucap di bibir, seperti kosong diri tak lagi fitri. Selamat Hari Raya Idul Fitri
Teringat akan semua kesalahanku yang lalu dan tak sengaja padamu, sehingga membuatmu menangis tersedu-sedu seakan hati ini teriris. Aku rangkai kata kata sederhana ini untuk mendapatkan pintu maafmu yang tulus. Selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Terkadang aku hanya bisa diam, karena aku hanya manusia biasa, dengan diam, aku berharap tak melukai hatimu lebih dalam dan dalam lagi. Biarkan saja rasa ini kupendam sangat dalam di lubuk hatiku. Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Terkadang aku tak mengerti mengapa kamu menjadi ngambek, terkadang aku pula tak tau apa yang kamu inginkan . Aku hanya bisa meminta maaf bila aku tak mampu memahamimu, memahami keinginanmu. Selamat idul fitri ya sayang, maafkan aku lahir dan batin.
Terkadang tak sadar mulut ini berucap seperti pisau yang menyayat hati, tak sadar raga ini telah melukai ragamu, tersadar diriku untuk selalu meminta maaf padamu, dengan tulus cinta dan kelemahan hati, juga janji untuk mencoba lebih baik dari sebelumnya dan menjaga ucapan dan raga ini untuk tidak menyakitimu lagi, Terimalah Permintaan Maafku ini. Selamat idul fitri.
Tiada kata yang lebih baik terucap di hari yang fitri selain “minal aidin wal faidzin” mohon maaf lahir dan bathin. 
Tiada manusia yang tak pernah bersalah, dan tiada orang yang suci di dunia ini. Aku minta maaf padamu dan aku berjanji tak akan mengulangi untuk kedua kalinya. Selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Tiada pemberian terindah selain dimaafkan dan tiada perbuatan termulia selain memaafkan, Selamat idul fitri 1436 H ya, mohon maaf lahir dan bathin… 
Tidak perlu bersusah payah untuk membalas perbuatan yang jahat, cukup memaafkan semua kesalahan. karena memaafkan merupakan pembalasan yang terbaik. Selamat idul fitri.
Demikian Kata Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang bisa kami bagikan pada kesempatan ini. Secara Pribadi dan keluarga saya juga mengucapakan mohon maaf lahir dan batin apabila tulisan yang ada di blog ini banyak sekali kekuarangannya. Sekali lagi Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H mohon maaf lahir dan batin.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 55 Kata Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H