55 Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ibu/Mama Tercinta 2017

Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ibu/Mama Tercinta 2017
Ibu adalah orang terpenting dalam kehidupan kita sehingga sudah selayaknya kita menghormati dirinya. Dia juga merupakan sosok yang selalu ada dihati sampai kapanpun dikehidupan kita semua.

Berkenaan dengan Ibu/Mama, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ibu/Mama Tercinta, nah memang yang namanya ibu merupakan sosok yang patut kita banggakan. Ibu mengandung kita selama 9 bulan 10 hari dengan penuh kasih sayang dan harapan besar didiri kita. Dengan pengorbanan yang berat rela untuk merawat kita meski masih didalam kandungan hingga kita lahir. Dan saat melahirkan kita ibu juga rela menahan sakitnya proses kelahiran tanpa mempedulikan keselematan dirinya. Yang terpenting dihati ibu adalah kita dapat lahir selamat dan sehat, karena kita adalah buah hati sang ibu.

Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ibu/Mama Tercinta

Baiklah berikut ini kami berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ibu Tercinta.
Ada banyak Ibu terbaik di dunia, tapi hanya ada satu Ibu terbaik di dunia. Itu Ibuku dan Ibu adalah yang terbaik di dunia ini, selamanya! Selamat Ulang Tahun, Ibu.
Aku menganggap tidak ada seorangpun yang miskin jika memiliki seorang Ibu yang baik seperti Ibu. Yang telah membesarkanku penuh cinta dan kasih sayang hingga saat ini. Selamat Ulang Tahun, Ibu. Terima kasih atas semua cintamu.
Aku setuju mengurangi umurku setengah, jika Ibu bisa meninabobokanku sampai aku tertidur lagi dalam pangkuan Ibu seperti masih kecil dulu. Selamat Ulang Tahun, Ibu.
Anakanak seharusnya membuat orang tua mereka bangga, tapi saya bangga untuk memberitahu orangorang bahwa Anda adalah ibuku. Selamat Ulang Tahun, Ibu.
Dan yang paling bisa membuatku bersyukur adalah aku selalu bangga terlahir darimu. IBU, selamat ulang Tahun ya
Di dalam mataku, Ibu. Kau melukis sebuah boneka. Di saat aku bersedih ia selalu membuat air mataku tertawa. selamat ulang Tahun ya Ibu..
Di hari jadimu ini aku berharap mama diberikan kemudahan dalam mejalankan segala urusan dan mama diberikan umur panjang serta kesehatan agar aku bisa lebih lama bersama mama.
Ibu , pinjamkan aku hatimu sekejap , agar aku dapat belajar seperti kesabaran yang selalu ibu tunjukan, selamat ulang Tahun ya Ibu..
ibu akan selalu menanyakan aku ketika aku dalam kesedihan :') begitu perhatiannya seorang ibu, selamat ulang Tahun ya Ibu..
Ibu sayang, ku ucapkan selamat ulang tahun untukmu. Semoga kesehatan, kebahagiaan, suka cita, tawa, cinta dan banyak hal indah lainnya selalu tercurah padamu. Semoga harimu selalu menyenangkan!
Ibu selalu mampu membuatku merasa seperti orang yang paling berharga di dunia. Terima kasih dan aku selalu menghargai semua jasa Ibu. Selamat Ulang Tahun, Ibu.
Ibu, kau selalu menjadi orang paling istimewa bagi saya dan saya berharap bahwa hari ini adalah istimewa untukmu. Selamat Ulang Tahun, Ibu.
Ibu, pada hari ulang tahun ini, saya ingin mengatakan lagi betapa aku menghargai semua yang telah Ibu lakukan dengan penuh kasih untuk saya. Terima kasih. Selamat Ulang Tahun, Ibu.
IBU..... Aku tak bisa membalas Semua kebaikanmu. Aku hanya bisa mendo'akanmu Agar engkau selalu ada Dalam lindungan Tuhan, selamat ulang Tahun ya Ibu..
Ibuku tersayang, terima kasih untuk semua cinta dan kesabaran ini, Akhirnya ulang tahunmu kembali, jadi mari kita membuat hari ini menjadi tak terlupakan!
Inspirasi, teman, koki, sopir, penasihat, panutan, guru, pelatih dan banyak lagi. Ibu telah melakukan itu semua untuk saya dengan baik. Selamat Ulang Tahun, Ibuku tercinta.
Maafkan aku ma karena aku belum bisa membahagiakanmu. Tapi aku akan berusaha untuk membahagiakan mama. Ma, selamat ulang tahun. Semoga mama diberikan umur panjang oleh Allah dan senantiasa dilindungi oleh Allah SWT. Amin.
Maafkan aku ma, karena aku sering membuat mama kesal. Terima kasih ma karena mama telah mendidik aku dengan baik, aku tidak akan melupakan jasa-jasa mama. Selamat ulang tahun ma, semoga panjang umur dan sehat selalu ya ma.
Mereka mengatakan bahwa cinta dan kebahagiaan dimulai di rumah dan Anda selalu menunjukkan bahwa itu semua memang kenyataannya. Selamat Ulang Tahun, Ibu.
Meski aku sekarang telah tumbuh semakin dewasa dari hari ke hari. Aku akan selalu tetap menjadi putra kecilmu. Selamat Ulang Tahun, Ibu.
Salam ulang tahun yang paling penuh kasih kepada orang yang selalu menjadi inspirasi nyata! Aku sayang ibu! Tetaplah di sampingku meski renta kini menerpamu!
Saya berharap bahwa matahari bersinar cerah padamu hari ini sebagaimana kasihmu yang selalu menyinariku. Selamat Ulang Tahun, Ibu.
Saya sangat beruntung memiliki Ibu yang hebat. Ibu telah memberikan begitu banyak cinta kepadaku. Selamat Ulang Tahun, Ibu.
Selamat ulang tahun mamaku tercinta. Maaf ya ma karena aku gak bisa disamping mama saat ulang tahun mama. Tapi disini aku akan mendoakan yang terbaik untuk mama, I Love You.
Selamat ulang tahun untuk ibu yang paling menakjubkan! Aku berharap ulang tahunmu kali ini adalah ulang tahun yang membawa banyak suka cita, kebahagiaan, dan cinta.
Selamat ulang tahun untuk ibuku yang luar biasa! Pelukan hangat dan penuh kasih yang kau beri adalah alasan mengapa dunia menjadi tempat terbaik untuk ku! Semoga kau selalu dalam kebaikan.
selamat ulang Tahun ya Ibu.. Ibu ajari aku cara agar aku selalu bisa tersenyum tegar walaupun lagi banyak masalah :)
Selamat Ulang Tahun, Ibu. Mari kita menghabiskan lebih banyak waktu bersamasama tahun ini karena aku suka Ibu berada di dekat saya.
Tak ada katakata indah yang mampu menggambarkan betapa besarnya kasih sayang ibu dalam merawatku dengan tulus hingga sampai saat ini. Di hari istimewa ini, aku sempatkan untuk mengucapkan ‘Selamat Ulang Tahun’. Semoga Ibu bahagia dan selalu dalam Rahmat Tuhan YME.
Terima kasih ma telah membesarkanku sampai aku sebesar ini, aku tidak akan pernah melupakan jasa-jasamu dan aku akan menemanimu sampai tua nanati, aku tidak akan membiarkanmu hidup sendiri. selamat ulang tahun mamaku tersayang.
Untuk wanita yang selalu membawa yang terbaik dalam diri saya atau setidaknya melihat yang terbaik dalam diri saya terlepas dari apa yang sudah saya lakukan. Selamat Ulang Tahun, Ibu.
Walaupun aku hanya bisa memberikan ucapan dan doa singkat, aku berharap ini bisa membuat mama bahagia. Selamat ulang tahun mama. 

Jadi setelah kita membaca ucapan selamat ulang tahun untuk ibu tercinta. Marilah kita sama-sama untuk membahagiakan orang tua khususnya Ibu. Sudahkah kalian membahagiakannya ? Selamat Ulang Tahun Ibu !! I Love you.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 55 Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ibu/Mama Tercinta 2017