55 Kata-Kata Motivasi untuk Menghadapi Masalah Hidup


Kata-Kata Motivasi untuk Menghadapi Masalah Hidup- Sebagaimana dalam hidup, kita pasti pernah dihadapkan dengan sebuah masalah yang membuat kita kehilangan motivasi atau semangat. Yang lebih parah adalah saat kita menjadi pesimis dan menyerah. Yang ada tinggal keluhan, umpatan, dan hujatan yang bukan saja tidak menyelesaikan masalah, malah memperburuknya.

Nah,,,maka dari itu maka ketika Kita sedang menghadapi masalah kita harus bisa menyikapnya dengan bijak. Karena itu di Islam diperintahkan untuk menjadi orang yang adil (pertengahan). Selalu menyikapi semuanya dengan bijak. Karena ketika kita berusaha menyikapinya dengan bijak dengan tetap bergantung kepada Allah SWT. Insya Allah hati kita akan selalu tenang dan dapat menyelesaikan semua masalah dengan baik.

Kata-Kata Motivasi untuk Menghadapi Masalah Hidup
Pada artikel kali ini admin ingin akan berbagi Kata-Kata Motivasi untuk Menghadapi Masalah Hidup spesial Buat Anda yang sedang mengalami masalah dalam hidup. Semoga dengan kata Kata Motivasi ini bisa membuat bangkit dari keterpurukan anda, apa bila anda bisa memahami dari setiap kata yang kami buat ini, bagi yang sudah tidak sabaran tentang kumpulan kata kata Motivasi Semangat, sobat bisa melihat selengkapnya di bawah ini :

Jangan mengeluh masalahmu. Jika kamu merasa bebanmu lebih BERAT daripada yang lain, itu karena Tuhan melihatmu lebih KUAT daripada yang lain.

Tuhan takkan pernah membiarkan dirimu terluka, Dia hanya ingin kamu belajar dari segala masalah. Percayalah padaNya.

Doaku pagi ini: Tuhan, beri aku kekuatan untuk bisa melalui hari ini, tuk menghadapi segala masalah yang kutahu hanya buatku dewasa.

Terkadang satu-satunya cara untuk menyelesaikan masalahmu adalah dgn membenarkan cara pandangmu, bukan masalahmu.

Mencari siapa yang salah takkan selesaikan masalah. Berdiskusi dan kerja sama, maka kamu dan dia mampu selesaikan segalanya.

Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak menyelesaikan masalah, dan mengalah bukan berarti kalah.

Jangan berpikir kamu JATUH karena masalah yang diberikan Tuhan, karena sebenarnya Tuhan hanya menginginkanmu belajar BERDIRI.

Amarah adalah cara termudah membuat masalah. Bersabar adalah salah satu cara agar terhindar dari masalah.

Masalah adalah ujian pendewasaan. Jadi tidak ada alasan menyalahkan orang lain. Benahi diri sendiri dan jadi pribadi yang dewasa.

Ketika masalah datang menghampiri, itu artinya Tuhan menyayangi, bukan membenci. Tuhan hanya menguji keimanan dan kesabaran.

Sudahkah kamu tersenyum hari ini? Jangan biarkan masalah membuatmu lupa bahwa sebuah senyuman mampu meringankannya.

Tuhan melihat masalahmu, mengerti air matamu, & merasakan rasa sakitmu. Ia hanya sejauh doa-mu

Selalu ada perbedaan dalam sebuah hubungan yang kadang menyebabkan masalah, tetapi juga perbedaan itu dapat menguatkan.

Seberat apapun masalah yang sedang menimpamu, tetaplah bersabar dan ikhlas. Hadapi dengan penuh tanggung jawab, pertolongan Tuhan pasti datang

Kau lebih kuat dari rasa sakitmu, lbh besar dari masalahmu, & lbh baik dari penghakiman org atasmu, selama ada Tuhan di hatimu.

Masalah terbesar pria: melupakan terlalu cepat. Masalah terbesar wanita: mengingat terlalu lama.

Jangan pernah terpuruk karena suatu masalah. Bersabar dan berdoalah, percaya, tak ada masalah yang terlalu besar bagi Tuhan.

Masalah adalah cara Tuhan tuk membuatmu dewasa, jangan lari darinya tapi hadapilah. Hanya mereka yang membuatmu bijaksana.

Ketika masalah terasa berat, cobalah tuk menghela napas panjang dan tersenyum, itu akan membersihkan pikiran dan menambah semangat.

Setiap masalah ada jalan keluarnya. Kamu mungkin tak melihatnya, namun Tuhan tahu jalan keluarnya. Yakin dan percayalah padaNya.

Masalah adalah ujian pendewasaan. Jadi tidak ada alasan untuk menyalahkan orang lain. Benahi dirisendiri dan jadi pribadi yang dewasa.

Kamu bebas memilih sikap dalam setiap masalah yang datang. Apapun pilihanmu, tetaplah menjadi dirimu sendiri.

Dibalik beratnya masalah yang dihadapi bangsa, yakinlah bahwa Tuhan tengah mempersiapkan bangsa ini menjadi bangsa besar.

Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu.

Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan bijak. Marah tidak menyelesaikan masalah, dan mengalah bukan berarti kalah.

Pada akhirnya, aku bs tersenyum bkn karena aku lebih hebat dari masalahku. Tapi karena Tuhan-ku lebih hebat dari masalahku.

Berpikirlah sebelum berbicara, karena dengan begitu, kamu akan mengurangi kesalahan pun masalah yang mungkin akan terjadi.

Masalah apapun yang menimpa kita, ikhlaslah menerimanya sebagai akibat dari kelalaian kita, jangan menyalahkan orang lain.

Tak peduli masalah apa yang kamu hadapi, jangan lupa untuk berikan dirimu sendiri sebuah penghargaan, untuk bisa lebih baik ke depan.

Masalah tak seharusnya membuatmu menyerah. Karena masalah akan menguatkanmu, jika kamu mau belajar dan mengambil hikmah.

Berpikirlah sebelum berbicara, karena dengan begitu, kamu akan mengurangi kesalahan pun masalah yang mungkin akan terjadi.

Amarah tidak membuat masalah lbh mudah. Air mata tidak mengembalikan yang telah hilang. Karena itu senyuman adl balas dendam terbaik.

Sabar adalah cara yang harus digunakan untuk menyelesaikan masalah apapun. Seberat apapun masalahanyaa, akan cepat diselesaikan dengan kesabaran

Jangan pernah lari dari masalah, mereka akan selalu mengikutimu. Hadapilah, mereka akan membuatmu menjadi pribadi yang lebih kuat.

Jangan fokus pada masalahmu. Fokus pd Tuhan yang bisa memberikan solusi untuk masalahmu.

Tak sedikit masalah timbul akibat dari salah berucap. Hati-hatilah dalam berucap, hindari penggunaan kata-kata kasar.

Ketika masalah datang menghampirimu, jangan berharap akan dimudahkan, tapi berharaplah agar kamu dikuatkan untuk menyelesaikannya.

Wanita yang kuat tidak menceritakan masalahanyaa kpd semua org. Ia menghadapinya dgn senyuman & berbagi hanya dgn mrk yang peduli.

Solusi untuk semua masalah dalam setiap hubungan sebenarnya sama: belajar mengerti satu sama lain.

mKamu Merasa lbh baik bukan ketika smua masalah selesai, tapi ketika km berhenti mengkhawatirkan masalahmu.

Ketika kamu berpikir untuk menyerah, ingatlah, Tuhan tak akan berikan cobaan melebihi kemampuanmu, Tuhan hanya menguji kesabaranmu.

Ia yang tepat bagimu adalah ia yang tidak akan menyerah padamu atau meninggalkanmu. Ia yang tahu bahwa kau layak dipertahankan.

Kadang wanita memilih tuk sendiri, bukan karena menunggu dia yang sempurna, tapi karena mereka butuh dia yang tak pernah menyerah.

Kamu pantas bersama dia yang dapat membuatmu lebih baik tanpa mengubahmu mjd orang lain, dia yang takkan pernah menyerah pada kekuranganmu.

Menyerah bukan berarti kamu lemah, terkadang itu hanya berarti kamu cukup kuat untuk melepas kepergian.

Merelakan bukan berarti menyerah, tapi lebih kepada menyadari dan menerima bahwa ada hal-hal yang tak bisa dipaksakan.

Hormati setiap impian yang kamu miliki. Karena dari sanalah akan terbentuk semangat untuk mewujudkan impian menjadi kenyataan.

Jangan pernah menyerah atas impianmu. Rintangan memang kadang menjatuhkanmu, namun kamu harus bangkit dan terus melangkah.

Jangan biarkan mereka yang membencimu melihatmu jatuh. Tunjukkan kemampuanmu. Jangan menyerah. Be strong, prove them wrong!

Menyerah, hal termudah tuk dilakukan. Namun tuk terus bertahan ketika semua orang mengerti jika kamu menyerah, itu KEKUATAN SEJATI.

Jangan pernah menyerah, kamu lebih berani daripada yang kamu percaya dan lebih kuat daripada yang kamu pikirkan. Semangat!

Kadang meski sangat merindukan senyum seseorang, kamu terus menyakinkan dirimu, bahwa senyummu adalah hal yang harus diutamakan.

Amarah tidak membuat mslh lbh mudah. Air mata tidak mengembalikan yang tlah berlalu. Karena itu senyuman sllu mjd pembalasan terbaik.

Ia yang mampu mengatasi air matamu adalah ia yang pantas melihat senyumanmu.

Jangan menunggu orang lain tersenyum, tunjukkan mereka caranya..

Air mata takkan membunuhmu, hanya menyembuhkanmu. Rasa sakit takkan menghancurkanmu, hanya menguatkanmu. Ampuni, & tersenyumlah.

Tersenyum sangatlah mudah pada saat keadaan baik. Namun tantangan sebenarnya adalah menjaga senyum itu disaat keadaan memburuk.

Air mata tidak membunuhmu, tapi menyembuhkanmu. Rasa sakit tidak menghancurkanmu, tapi menguatkanmu. Menangis, ampuni,& tersenyumlah

Jika kamu bertemu orang yang bisa membuatmu tersenyum ketika orang lain membuat menangis, teruslah bersamanya.

Bersyukur untuk senyuman yang kau bagikan & air mata yang kau tumpahkan. Senyum membuatmu lbh kuat, air mata membuatmu lebih bijak.
Demikianlah Kata-Kata Motivasi untuk Menghadapi Masalah Hidup yang bisa kami sampaikan. Semoga kata -kata motivasi diatas bisa membantu anda yang sedang menghadapi masalah. Jangan lupa untuk selalu Sabar, tawakal, dan selalu berdoa. Kunci utamanya adalah bahwa apa pun masalah atau kesulitan hidup yang tengah dihadapi jangan sekali-kali menyerah dan putus asa. Manusia memiliki kemampuan untuk menyelesaikannya. Dengan sabar, tawakal, dan doa, berbagai masalah dapat terselesaikan. Insya Allah

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 55 Kata-Kata Motivasi untuk Menghadapi Masalah Hidup