55 Kata Kata Status Keren Facebook/BBM Terbaru Tahun Ini

Kata Kata Status Keren Facebook/BBM Terbaru Tahun Ini - Sobat bingung kehabisan kata-kata untuk update status facebook atau BBM ? Jangan khawatir karena disini sobat bisa memilih kumpulan kata kata keren yang bisa sobat update Langsung untuk Status Pada Facebook atau BBM, Dijamin Status Sobat Jadi Keren. Yuk Berikut ini Kata Kata Status Keren Facebook/BBM Terbaru Tahun Ini.

Nah, bagi sobat yang suka update status facebook dengan menggunakan Kata Kata Status Keren Facebook/BBM di bawah ini dapat sobat gunakan, silahkan lihat selengkapnya sebagai berikut.


Kata Kata Status Keren Facebook/BBM

Kata Kata Status Keren Facebook/BBM

Kata Kata Status Keren Facebook/BBM

Akan selalu ada yang lebih baik darimu. Tetapi aku tak ingin yang terbaik, aku ingin kamu.
Aku akui aku tidak akan pernah bisa sempurna. Akupun tidak selalu ada untukmu. Dan aku tidak selalu bisa membuatmu tersenyum. Tapi ada satu hal yang aku akui bahwa aku adalah orang yang selalu melakukan yang terbaik yang untukmu.
Aku memang tidak bisa menyelesaikan semua persoalanmu namun aku berjanji aku tidak akan membiarkanmu sendirian menyelesaikan persoalan itu,
Aku memberimu cinta seluruh. Jika kamu memberiku separuh, ambil saja kembaliannya

Apa kamu tidak cukup percaya pada dirimu di dunia nyata sehingga kamu mencintai seseorang yang ada di dunia maya?
Apa yang terjadi dalam kehidupan tidak akan pernah kau dapatkan di sekolah
Bahagia adalah ketika yang kau rindukan, merindukanmu. Ketika yang kau cintai, mencintaimu. Ketika yang kau perjuangkan, memperjuangkanmu.

Bahagia adalah mereka yang meski kebutuhan hidupnya sering tidak berkecukupan. Namun mereka tak pernah lupa untuk memanjatkan syukur.
Bahasa yang paling indah adalah senyuman
Balas dendam termanis adalah pengampunan
Banyak orang yang memanggilmu dengan banyak nama namun hanya seorang saja yang terdengar spesial di telingamu.
Bersabarlah menimang rindu. Akan segera kupangkas jarak. Biar aku berada dalam dekapmu. Lalu kita menangis dalam senyum bersama—sama
Cinta adalah permainan yang menyakitkan, dan menghancurkan sampai berkeping-keping sebelum kamu menemukan seseorang yang mampu menyatukan semuanya lagi.
Cinta bukan tentang apa yang kamu rasakan dan kamu katakan,cinta adalah tentang apa yang kamu lakukan
Dalam tubuhmu, aku membiarkan diriku jatuh dan biarkan aku mencapai dasar.
Dan kalaupun aku tahu apa itu cinta, itupun karena dirimu

Dari semua huruf a sampai pada huruf z yang paling aku sukai adalah i and u.
Hilang dan tak pernah memiliki itu berbeda, yang pertama karena tak menjaga, yang kedua karena tak berusaha.
Ingat! Orang yang bicara padamu tentang orang lain, berarti dia juga bicarapada orang lain tentang mu
Ingatlah bila aku juga manusia yang bisa salah, bila kau menyayangiku, tak seharusnya kau memilih pergi.
Ini kah senja yang kau bangga-banggakan? Gelap, tak ada matahari yang turun mengendap-endap, seperti dirimu yang mulai lenyap
Iri hati yang ditunjukan kepada seseorang akan melukai diri sendiri.
Itu terlihat sangat indah ketika pasangan kekasih bertingkah seperti sahabat, dan sahabat betingkah seperti pasangan kekasih.
Jaga pikiranmu saat kamu sendirian dan jaga lidahmu saat di keramaian.
Jaman sekarang makin banyak orang nganggur yah, iyah, nganggur banget sampe hal-hal kecil ajah diurusin.
Jangan bersama orang karena dia mudah di dapat, bersamalah seseorang karena cinta meskipun untuk bersama dia itu sulit.
Jangan bersedih sayang, masih ada senja dan rembulan yang menanti kita
Jangan biarkan masa lalu anda menghancurkan masa depan anda. Masa lalu tidak dapat dirubah dan masa depan tidak pantas dapat hukuman karena masa lalu anda.
Jangan jadikan hari burukmu seolah hidup
Jangan kehilangan harapan, karean ketika matahari tenggelam bintang-bintang akan datang bertebaran.
Jangan paksa seseorang untuk berubah menjadi apa yang kau ingin, jangan buat ia tak nyaman pada dirinya sendiri.
Jangan pernah bergantung pada orang lain sedikitpun, bahkan bayanganmupun meninggalkanmu saat kamu berada di dalam kegelapan.
Jangan pernah kau salahkan harimu. Hari-hari baik memberimu kebahagiaan. Hari buruk memberikanmu pelajaran. Keduanya adalah essensi dalam hidup
Jangan pilih jalan pintas karena jalan yang yang panjang akan menunjukkanmu banyak pengalaman.
Jatuh cintalah ketika karena kamu sudah siap, bukan karena kamu kesepian
Jika anda tidak bisa menjadi orang pandai, jadilah orang yang baik.
Jika dia mau, dia akan bertahan. Jika dia mampu, dia akan terus memperjuangkan. Jika tidak keduanya, maka ia dengan mudah melepaskan.
Jika kamu bersahabat dengan orang yang tidak menjadikanmu lebih baik, itu berarti kamu salahmemilih teman
Jodoh gak akan kemana. Maka putusin pacar kamu, kalo dia gak kemana2 atau ngajak balikan berarti jodoh
Jomblo sensitif itu ketika di sms/chat sama yang cakep, balesnya langsung ngajak jadian
Kadang kita dengan mudah memaafkan seseorang karena kita masih menginginkannya dalam hidupmu.
Kadang mengatakan cinta itu sangat sulit karena kita takut akan kehilangan dia
Kadang orang yang tidak mau bicara dengan mu itu karena mereka menunggu kamu bicara pada mereka
Kamu itu seperti sebuah kamus yang selalu menambahkan banyak arti dalam hidupku
Kamu merawat sayapnya, mengobati luka-lukanya, lalu perlahan ia pulih, lalu ia terbang, meninggalkanmu
Kamu tidak akan sepenuhnya bisa melupakan pada seseorang yang telah memberimu kupu-kupu
Kata aku cinta kamu sama sekali tidak akan mampu mengambarkan perasaanku padamu
Katakanlah bahwa sesungguhnya tidak ada yang seperti aku dan kamu
Kekasih? Jika kutahu cintamu semu, hanya menuai pilu, mungkin malu air mataku sibuk mencarimu
Kekuatan kadang tidak diukur dari bagaimana cara mempertahankannya tapi di ukur dari cara kerelaan melepaskannya
Kembalilah kepada yang mencintaimu. Karena cepat atau lambat, yang kau cintai, akan juga kembali pada yang mencintainya.
Kenangan indah masa lalu hanya untuk dikenang, bukan untuk diingat-ingat.
Kenapa dinamakan jatuh cinta? Sebab jatuh adalah proses yang terjadi tanpa aba-aba. Terjadi begitu saja tanpa kau rencanakan sebelumnya
Lelaki baik itu yang bisa menjaga ibunya, adik perempuannya, keluarganya, dan juga wanitanya. Ya, begitulah setidaknya menurut gue.
Manisnya peri hujan, biarkan senja berhias pendar kehangatan, walau sebentar mampu hapus kepiluan
Mari kibarkan bendera setengah tiang, saat negara menganggap rakyat sebagai beban anggaran
Maut bukanlah kehilangan terbesar dalam hidup. Kehilangan terbesar adalah apa yg mati dalam sanubari sementara kita masih hidup
Melupakan sesuatu yang ingin kamu lupakan itu lebih sulit daripada melupakan sesuatu yang ingin kamu ingat.
menatap indahnya langit, berharap salah satu bintang itu adalah masa depanku. Yaitu engkau, kasih
Orang bijaksana selalu melengkapi kehidupannya dengan banyak persahabatan.
Orang hanya akan tahu pada apa yang telah kamu lakukan bukan pada apa yang telah kamu rencanakan
Orang tidak takut mengatakan aku mencintaimu yang mereka takutkan adalah mendengar jawaban itu
Orang-orang selalu mengatakan bahwa aku bisa menjadi lebih baik, tapi aku tidak ingin lebih baik, aku hanya ingin kamu
Pacaran itu bukan cuma sebatas sayang, tapi sejauh mana kamu mau bertahan dan memperjuangkan.
Pacaran suka ngecekin hape, tukeran password, pasang nama di bio? Bukan umurnya. Sekarang umurnya tukeran cincin, pasang nama di buku nikah.
Pada akhirnya aku menyadari, melihatmu baik-baik saja ialah cara tercepat untuk memahami bila dunia ini masihlah tetap baik-baik saja
Pria sejati hanya memberikan cintanya pada satu wanita. Dia tak akan menyakiti wanita karena dia mengerti hati dan perasaan wanita
Rasa keingintahuan memanglah naluri alami. Namun ada kalanya dalam hidup, kau hanya perlu tahu apa yang sebenarnya tak perlu untuk kau tahu.
Rasa takut bukanlah untuk dinikmati,tetapi untuk dihadapi.
Sahabat itu seperti pelangi karena mereka akan membuatmu indah setelah kamu terkena hujan badai
Salah satu hal yang keindahannya tanpa kadaluwarsa adalah kata-kata manis serta doa tulus dari orang-orang tersayang.
Satu hal yang pasti, cinta akan terus membuat mu terus bergerak, disaat semua nya diam.
Saya ingin jadi rumahmu. Tempatmu kembali, tak peduli sejauh apapun kau pergi, tak peduli seindah apapun yang sudah kau temui.
Saya mencoba baik-baik saja, bahkan di saat hati dan perasaan saya sedang berantakan-berantakannya.
Saya pernah ditinggalkan saat sedang luka-lukanya, bahkan ketika saya menangis sekencang-kencangnya. Pergi atau tinggal adalah pilihan.
Saya punya banyak pertanyaan tentangmu, salah satunya; apakah kamu akan tetap tinggal, meski ada yang lebih sempurna dibanding saya?
Seandainya kita ga pernah putus dan ga pernah mengambil keputusan yang salah, mungkin semua ga akan pernah terjadi
Seandainya masa-masa itu bisa kembali, aku ingin semua yang pernah terjadi kembali terulang, seperti dulu.
Segala yang ada di depan mata, takkan pernah sanggup menandingi ia yang sudah ada di dalam hati.
Semakin dalam kau mencintai seseorang semakin besar seseorang itu akan melukaimu
Semoga yang mengecewakan, jadi membahagiakan. Yang membahagiakan, dibahagiakan. Yang berduka, jadi bersuka. Yang bersuka, semoga bersama.
Semua detak jantung dan aliran darahku berjalan normal hingga aku bertemu denganmu
Seperti yang kau tau, aku ada di sini. Namun yang tak pernah kau sadari, pikiranku tetaplah berada di mana kakimu melangkah.
Sesungguhnya bangunin orang tidur nyenyak itu bisa di tuntut dengan pasal tidak menyenangkan
Sesungguhnya ngajak balikan itu adalah hak segala mantan & ancaman bagi gebetan. Maka dari itu harus di hapuskan
Setiap manusia berhak mendapatkan kesempatan untuk memperbaiki kesalahannya
Sudahi perbincangan bertele-tele tentang rindu. Bagaimana kalau kita menyudahi ini, lalu mengatur waktu untuk sebuah temu?
Sukses adalah mengetahui apa yang tidak orang lain ketahui
Tak perlu buang-buang energi dengan terlalu lama membenci. Hatimu punya hak untuk merasa tenang dan berbahagia.
Tanggal dimana enak banget kalo buka dompet (?) #n
Tempat yang paling indah adalah berada di dalam pikiran seseorang, sedang tempat yang paling nyaman adalah berada di hati seseorang.
Tertawa adalah jarak terdekat antara dua insan manusia
Tetaplah baik-baik saja, dengan atau tanpaku. Namun layaknya kau tahu, aku yang tanpamu, takkan pernah bisa baik-baik saja.
Tiada selingkuhan yang lebih jelek dari pacar. Yang lebih kaya banyak
Tidak ada yang bisa merubah seseorang tapi seseorang bisa menjadi alasan seseorang untuk berubah
Tuhan, besarkan hati dan cukupkan kami dengan apa yang kami dapat. Namun jika tidak cukup juga, maka besarkanlah gaji kami. Aamiin.
Untuk melihat isi hatinya bisa dilihat dari apa yang dikatakannya
Yang pergi biarlah pergi, yang hilang biarlah hilang. Karena dari kepergian demi kepergian, kehilangan demi kehilangan, kita dipertemukan.
Yang sulit didapatkan akan selalu sulit dilepaskan
Itulah Kata Kata Status Keren Facebook/BBM Terbaru Tahun Ini yang bisa kami share pada kesempatan kali ini. Bagaimana menurut kamu Kata Kata Status Keren Facebook/BBM di atas, Keren kan ? jika kamu merasa kata kata bijak di atas bermanfaat silahkan sobat bisa membagikan artikel ini kepada teman-teman yang lainnya yang mungkin juga butuh kata kata keren untuk status facebook/BBm lainnya. Sekian terima kasih, semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 55 Kata Kata Status Keren Facebook/BBM Terbaru Tahun Ini