55 Kata-Kata Bijak Terbaru April 2014

Kata-Kata Bijak Terbaru April 2014 -  Kumpulan kata-kata bijka terbaru april 2014 akan saya bagikan kepada anda semua sekarang ini. Unuk yang menani-nantikan updatetannya, jangan khuatir, saya akan langsung menuliskannya untuk anda semua. Berikut adalah Kata-Kata Bijak Terbaru April 2014 yang saya bicarakan barusan. Selamat membaca..!!



Jangan pernah datang ke dalam hidupku, jika kamu hanya ingin bertamu.
 
Kita pernah berada di ruang yang sama, tetapi tidak berjumpa.
 
Sebab ketiadaan membuat kesepian, maka diciptakanlah rindu supaya tidak ada lagi kesepian.
 
Aku tidak akan berhenti mencintaimu, tetapi aku hanya berhenti menunjukkan hal itu.
 
Aku menyebutnya air mata, menukar kepedihan menjadi suara.
 
Lebih baik aku menunggumu di bawah jendela, daripada mengetuk pintu yang tidak akan pernah kamu buka.
 
Bahwa sesungguhnya mencintaimu adalah hak hatiku.
 
Bagaimana kamu membuatku bahagia, kalau ternyata senyummu saja lebih rapuh dari air mata.
 
Jika menangis membuatmu mengerti, maka jangan kamu lakukan kesalahan lagi.
 
Kekasihku yang sekarang tidak ada duanya, dia mengajarkan hidup secara sederhana.
 
Bahwa sesungguhnya mencintaimu adalah tugas hatiku, maka biarkanlah merindu menjadi hak untuk diriku.
 



Jika denyut nadi ini dirimu, maka melepasmu adalah kematian untukku.
 
Aku suka caramu menyakitiku, dengan selalu hadir dalam tiap doaku.
 
Sebenarnya tidak ada istilah kesepian. Tetapi, yang ada hanyalah keramaian yang tidak memberikan kebahagiaan.
 
Seorang pria yang mencoba melupakan wanita itu, berarti dia tidak pernah mencinta perempuan tersebut.
 
Pada diriku yang kamu tinggalkan, ada sesuatu dari diriku yang belum kamu kembalikan yaitu kebahagiaan.
 
Aku serahkan cinta sebagai persembahan, dan kesetiaan sebagai pengabdian.
 
Jika perpisahan adalah jalan, berikanku arah untuk mencari kebahagiaan.
 
Anak-anak membutuhkan cinta, khususnya ketika mereka tidak layak mendapatkannya.
 
Mereka menyebutnya air mata, sementara aku meyakininya sebagai wujud dari kehadiran dia.
 
Kepada angin aku terbangkan rindu, dan kepada dingin aku sampirkan haru.
 
Seorang wanita yang berpura-pura menertawai cinta itu seperti seorang anak kecil yang menangis di malam hari karena ketakutan.
 
Kenangan yang membuat dirimu terasa dekat, dan rindu hanya membuat keindahanmu semakin memikat.
 
Ingatanku kepadamu masih baik, hanya caraku memelihara kerinduan yang tidak bisa membaik.
 
Cinta bisa membuat waktu terlewati. Dan Waktu pun bisa membuat cinta terlewati.
 
Beberapa orang di takdirkan hanya untuk mengisi hidup, bukan menemani hidup.
 
Banyak kesedihan yang bisa aku tinggalkan, tetapi tidak ada satupun kenangan yang bisa aku tinggalkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 55 Kata-Kata Bijak Terbaru April 2014