55 DP BBM Kata Mario Teguh 2014

Kata Mario Teguh 2014 - Kumpulan DP BBM kata-kata bijak mario teguh telah kami rangkum di dalam artikel ini, dimana DP BBM mario teguh ini adalah termasuk ke dalam yang paling baru. Untuk itu saya akan langsung memberikannya kepada anda semua supaya dapat menikmati kata-kata bijak ini. Dan menyebarkannya melalui DP BBM anda.

Aku tidak pernah mengenal luka, sebelum akhirnya kamu mengucapkan semoga bahagia.

Cinta adalah sebuah alasan untuk suatu kebohongan.

Kita pernah berjanji untuk tidak saling meninggalkan, sebelum dia teringkar karena keputusan tanpa alasan.

Kamu adalah kebahagiaan yang Tuhan kirim untukku.

Bulan dan bintang sekarang hanyalah hiasan, semenjak senyummu melukis awan.

Cinta sebenarnya tak mengajarkan apa-apa, tetapi dia hanya membuat kita lebih peka soal rasa



Jika kamu ingin menghasilkan segala sesuatu lebih banyak, belajarlah lebih banyak

Pernah berhasil berbohong bukan berarti nggak akan ketahuan bohong selamanya.

Orang yang bijak akan mewarisi kehormatan-orang yg bebal akan menerima cemooh

Saat kita terluka dan tidak mampu untuk mengatakannya, biarkan air mata yang berbicara.

Pada malam yang entah kesekian, aku masih merasakan sakitnya ditinggalkan.

Cintalah yang paling setia merawat luka, membuat airmata menjelma menjadi tawa.

Terkadang, aku berpura-pura telah melupakan dia. Hanya untuk mengurangi sakit karena tahu bahwa dia telah bahagia.

Untuk apa menyiksa diri dengan memikirkan yang sudah terjadi berulang kali

Tanpa tikungan ataupun belokan, aku tidak akan tahu mana jalan yang lurus.

Kita pernah menyembunyikan tangis dalam senyuman, ketika harapan tidak bisa diharapkan.

Walaupun mulutku tidak mengeluarkan suara, aku yakin kamu tahu kalau air mata ini menyapa.

Aku pernah menjadi pohon rindang, sebelum badai angin membuatku tumbang.

Pada akhirnya, akan tiba waktunya dimana kita sepakat untuk tidak sepakat.

Aku tidak ingin mempunyai kekuatan untuk melupakan. Aku hanya ingin mempunyai keahlian untuk mengikhlaskan.

Aku menitipkan rindu pada langit jingga, biar saat malam tiba, dia menjelma menjadi cahaya.

Jatuh cinta adalah hak semua manusia. Tetapi untuk setia, hanya jiwa yang anggun yang mampu melakukannya.

Aku mencintaimu hanya sekali, tetapi tidak bisa melupakanmu sama sekali.

Senyuman yang kamu lakukan untuk menggantikan tangisan adalah malam dengan separuh bulan.

Jika menunggu adalah cara satu-satunya, maka aku akan membatu di hatimu.

Akan ada waktunya kenangan pergi dengan sendirinya, karena dia hanya bertamu bukan untuk berumah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 55 DP BBM Kata Mario Teguh 2014