55 Kata-kata Bijak Galau 2014


Kata-kata Bijak Galau 2014 - Pada kesempatan kali ini saya akan bercerita tentang seseorang yang sedang mengalami galau berat, kemudian dia bertanya kepada saya " apakah yang bisa kamu lakukan kepada saya yang sedang galau ini?" tuturnya. Lalu aku menjawab " aku tidak akan melakukan apa-apa kecuali dengan kata-kata".

Sedikit Kata-kata Bijak Galau untuk teman anda yang mirip kronologisnya seperti saya diatas :


Jika kamu belum bisa memutuskan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, maka bersabarlah, karena cinta yang akan membuatmu kuat.

Mau berubah untuk menjadi keren itu sebenernya sebuah wujud dari penghargaan kita pada diri sendiri

Tetap lakukan yang terbaik, meski Tuhan mengambil yang kamu anggap baik.

Cinta pertama memang menakjubkan, tetapi cinta terakhir merupakan sebuah kesempurnaan.

Aku tak pernah mengatakan bahwa aku berjuang tak kenal lelah, jadi jangan salahkan bila kelak aku menyerah. 

Tak mengapa jika bukan kamu yang pertama, tapi jadilah yang terbaik.

Seandainya kamu tahu, merelakan yang pernah termiliki bukanlah hal yang mudah.

Saat membangun kesuksesan dengan dasar DOSA, hanya menunggu waktu kesuksesan itu akan hilang.

Aku tidak akan pernah menjajikan untuk sebuah perasaan, tetapi aku bisa menjanjikan untuk sebuah kesetiaan.

Isilah diri anda full dgn kebiasaan baik, sehingga tidak ada lagi ruang bagi kebiasaan buruk

Ketika hati sedang gundah, gelisah dan dipenuhi dengan keputusasaan, ingatlah bahwa hanya kepada Tuhan kita mengadu.

Penuhi diri anda dengan kebiasaan baik, sehingga tidak ada lagi ruang bagi yang buruk. 

Bagiku, kamu seperti gigi palsu, karena aku tidak mampu tersenyum tanpamu.

Tidak semua yang kamu inginkan akan menjadi kenyataan. Begitupun dengan yang selalu kau takutkan. 

Percayalah, cinta sejati akan menjadi milikmu ketika kamu dan dia mampu SETIA.

Seandainya kamu tahu, melepaskan yang hampir tergenggam bukanlah hal yang mudah.

Pacar bukanlah hal yang terpenting dalam hidup ini, tapi pacar dapat mempengaruhi hal-hal terpenting dalam hidup ini.

Kita akan bahagia dalam jalan kita masing-masing, tanpa harus menyakiti pihak lain.

Jangan menunda sebuah pekerjaan, lebih baik menyesali apa yang kamu kerjakan, daripada menyesali apa yang tidak pernah kamu kerjakan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 55 Kata-kata Bijak Galau 2014